Beranda Berita Terkini Kecewa, Kader Gerindra Lari ke Airin

Kecewa, Kader Gerindra Lari ke Airin

BERBAGI

ranting gerindraPamulang, BT.C – Kecewa karena aspirasinya tidak didengar oleh partai, Taufik memilih lari ke Timsesnya Airin-Ben pada Pemilukada Kota Tangerang Selatan, Desember 2015.

Diungkapkan oleh Taufik, Pengurus Ranting Partai Gerindra, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, kepada Beritatangsel.com, di rumahnya, Rabu, 26/8/2015.

Taufik beralasan, dalam perjalanan membesarkan partai kita sudah memperoleh hasil yang menggembirakan, peringkat tiga secara nasional, demikian juga pasisi tiga di Tangerang Selatan, sehingga mampu menempatkan 7 kadernya di DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Keberhasilan ini berkat perjuangan seluruh kader partai dari tingkat ranting hingga nasional, tanpa kecuali. Dalam konteks Pemilukada Kota Tangerang Selatan, Partai memilih yang bukan fungsionaris partai dari pada kadernya sendiri,” paparnya.

Tentu DPP maupun DPC Gerindra Tangsel mempunyai pertimbangan sendiri, namun ini menimbulkan kekecewaan kareda tidak mendengarkan aspirasi kader di tingkat bawah, tegasnya. (Ryo/Jeffry)

Baca Juga :  Kadis Dindik Tangsel : Keberahsilan Pendidikan Bukan Hanya Ditentukan Oleh Sekolah Melainkan Peran Orangtua Jadi Faktor Utama