Beranda Berita Terkini Tangerang Selatan, Pelayanan Haji Tahun ini Lebih Baik

Tangerang Selatan, Pelayanan Haji Tahun ini Lebih Baik

BERBAGI
Drs. H.M. Nasharuddin Syarbini, MA
Drs. H.M. Nasharuddin Syarbini, MA
Drs. H.M. Nasharuddin Syarbini, MA
Drs. H.M. Nasharuddin Syarbini, MA

Serpong, BTC – Pelayanan haji Kota Tangerang Selatan tahun ini lebih baik,dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu Jemaah Haji Tangerang Selatan berangkat dari Asrama Haji Bekasi, tahun ini berangkat dari Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, lebih dekat dan tentu dengan kondisi asrama yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan oleh Drs. H.M. Nasharuddin Syarbini, MA, Kasi Perjalanan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan di ruang kerjanya, Serpong, 24/8/2015.

Kalau dari Asrama Haji Bekasi terbang menggunakan pesawat Arabian Airlines, Calon Jemaah Haji Kota Tangerang Selatan terbang menggunakan Garuda Indonesia Airlines dari Pelabuhan Udara Halim Perdana Kusuma, lanjutnya. Tahun ini jumlah calon jemaah haji Kota Tangerang Selatan berjumlah 824 orang.

Kloter 10  berjumlah 450 calon jemaah haji berangkat pada, 26 Agustus 2015 dari Pelabuhan Udara Halim Perdana Kusuma dengan menggunakan Garuda Indonesia Airlines menuju Makkah Allmukaramah. Berikutnya kloter 28 berjumlah 130 orang, bergabung dengan rombongan dari daerah lain, berangkat 8/9/2015. Terakhir, kloter 34 berjumlah 244 calon jemaah berangkat pada 12/9/2015, paparnya.

Menurut Nasharuddin, jemaah haji Tangerang Selatan yang berangkat tahun ini adalah mereka yang telah mendaftar dan masuk daftar antrian selama 4-5 tahun. Sementara itu, yang mendaftar tahun ini ada kemunginan berangkatnya 25 tahun kemudian, makin kesini, waktu tunggunya makin panjang, pungkasnya. (Eko)

Baca Juga :  Paskibra SMAN 11 Tangsel Genjot Latihan Ekstra Untuk Mewakili Sekolah