Beranda Berita Terkini Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling

Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling

BERBAGI
Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling
Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling
Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling
Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling

Serpong, BTC – Saanah, warga RT 08/03 Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan baleh dibilang wanita perkasa. Dengan keberaniannya menghadang maling dan menggagalkan pencurian yang terjadi di Kantor Kelurahan Cilenggang, beberapa waktu lalu.

Berkat keneraniannya, Kader Posyandu Cempaka Kelurahan Cilenggang tersebut berhasil menyelamatkan Kantor Kelerahan Cilenggang dari aksi pencurian barang-barang berharga. Saanah pun memperoleh penghargaan dari Lurah Cilenggang, dikantor Kelurahan Cilenggang, Kamis, 20/8/2015.

Seperti dituturkan Saanah kepada Beritatangsel.com. Saat itu, pukul 03.30 wib Saanah berniat mengambil air di Kantor Kelurahan Cilenggang karena air di rumahnya tidak mengalir. Betapa terkejutnya dia ketika melihat barang-barang elektronik (2 unit computer dan invocus) tergeletak di halaman kantor kelurahan.

Atas keheranannya, Saanah mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan melihat-lihat seputar halaman kantor kelurahan. Benar, dugaannya, tak lama kemudian muncul dua orang tak dikenal, satu dari depan, satu lagi naik motor dari arah belakang kantor, lanjutnya.

Dari situ Saanah sadar bahwa mereka adalah maling yang ingin menggasak barang-barang milik kantor kelurahan. Tanpa rasa takut Saanah menghadang dua pencuri tersebut sambil teriak minta bantuan.

Melihat keberaniannya, dua orang pencuri itupun ciut nyali dan lari terbirit-birit. Alhamdulillah, Kantor Kelurahan Cilenggang ini selamat dari aksi pencurian di pagi buta, pungkasnya. (Iskandar)

Baca Juga :  Kemerdekaan Indonesia, Pendidikan Cita-cita Bangsa