Beranda Bisnis HERO Teaching untuk Generasi Penerus Bangsa

HERO Teaching untuk Generasi Penerus Bangsa

BERBAGI
Pojok Kanan Store Manager Giant Alam Sutera, Ivan Agus (Foto: Iskandar)
Pojok Kanan Store Manager Giant Alam Sutera, Ivan Agus (Foto: Iskandar)
Pojok Kanan Store Manager Giant Alam Sutera, Ivan Agus (Foto: Iskandar)

Serpong Utara, BT.C – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun, hari ini Sabtu, 15 Agustus 2015, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Grup) melalui salah satu unit bisnisnya GIANT berbagi ilmu untuk generasi penerus bangsa dalam kegiatan bertajuk “HERO TEACHING’’ bertempat di Giant Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.  

 Ini merupakan Program yang dilaksanakan secara serentak di 20 gerai Giant, kata Natalia Lusnita General Manager CSR & Corporate Comunication PT Hero Super Market Tbk kepada Beritatangsel. Ini juga merupakan salah satu langkah Hero Grup untuk turut berpartisipasi mengisi kemerdekaan bangsa melalui bidang pendidikan, lanjutnya.

Hero Teaching merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan Lebih dari 800 siwa–siswi tingkat sekolah dasar (SD) di jawa, sumatera, Kalimantan, bali dan Sulawesi, paparnya.

Para siswa mendapatkan  pelatihan langsung dari Store Manager beserta para staff Giant yang dengan semangat akan mengajarkan para siswa tentang cara kerja operasional di took seperti pengategorian barang – barang yang dijual, proses barang masuk hingga terjadinya proses jual beli dengan customer.

“Untuk mewarnai Kemerdekaan Indonesia, Hero Group selalu mengadakan kegiatan CSR yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup lingkungan sekitar dimana gerai – gerai kami berada. Hero Teaching diselenggarakannya program ini dapat menginspirasi anak – anak bahwa mereka dapat memiliki karir di bidang ritel dan berharap mereka menjadi penerus yang dapat mengembangkan bisnis ritel di masa yang akan datang. Anak – anak kita adalah asset penting bagi negara, karena itu kita layak memberikan pengetahuan seluas – luasnya untuk membantu mereka meniti masa depannya,“ ungkap Natalia Lusnita. General Manager CSR & Corporate Comuunication PT Hero Supermaekrt Tbk.

Selain itu masih dalam rangkaian Hero Teaching, anak – anak yang mendapatkan kesempatan tour di Giant diminta untuk menuangkan pengalamnya melalui lomba menggabar dengan tema “ YTour The Giant.“ Dari masing – masing sekolah akan diseleksi 5 terbaik untuk kemudian diadu lagi dan dapat 3 terbaik dari seluruh sekolah. Pemenenang lomba akan mendapatkan hadiah total belasan juta rupiah. (Isk/Hans)

Baca Juga :  Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Ambon