Beranda Berita Terkini Kota Tangerang, Tahun 2016 Premi BPJS Dibayar APBD

Kota Tangerang, Tahun 2016 Premi BPJS Dibayar APBD

BERBAGI
Amarno Y Wiyono Komisi 2 DPRD Kota Tangerang
Amarno Y Wiyono Komisi 2 DPRD Kota Tangerang
Amarno Y Wiyono Komisi 2 DPRD Kota Tangerang

Kota Tangerang, BT.C-Mulai Tahun 2016 Premi BPJS Masyarakat Kota Tangerang, Banten dibayar dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangerang.

Amarno Y. Wiyono Komisi 2 DPRD Kota Tangerang. Menjelaskan Pada acara Penguatan Kelurahan Siaga Aktif dengan Thema Jadikan Kelurahan Kita Kelurahan Siaga Aktif di Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu, 12/8/2015.

Tahun 2016 baru Premi BPJS Kelas 2 dan 3 yang dibayar dengan APBD Kota Tangerang, anggarannya telah disiapkan sebesar Rp 130 M, lanjut politisi Partai Gerindra ini.

Ini merupakan upaya Pemerintah dan DPRD Kota Tangerang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ke depan Masyarakat yang berobat gratis hanya mereka yang memiliki kartu BPJS.

Yang patut dibanggakan juga, lanjut Amarno. bahwa, di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Tangerang akan dibangun Posko Kesehatan untuk Kondisi Darurat yang disebut Posko Kedaruratan.

“Ini untuk menanggulangi masalah kesehatan dan keselamatan yang sifatnya darurat. Hanya dibutuhkan biaya Rp 200 Juta pertahun, semua dibiayayai APBD Kota Tangerang,” pungkasnya. (Ay)

 

Baca Juga :  Pria Muda usia 19th nekat gantung diri