Beranda Berita Terkini Situ Gintung Obyek Wisata Unggulan Tangsel

Situ Gintung Obyek Wisata Unggulan Tangsel

BERBAGI
wisata situ gintung
istimewa
wisata situ gintung
istimewa

Serpong, BT.C Objek Wisata Pulau Situ Gintung boleh jadi menjadi objek wisata unggulan di Kota Tangerang Selatan. Letaknya yang sangat strategis di Jalan Raya Ciputat  memudahkan pengunjung untuk menjangkau lokasi tersebut. Fasilitasnya sangat memadai, cocok untuk tujuan wisata keluarga.

Tepatnya berada di jalan Kertamukti Pisangan Barat Nomor 20 Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tanggerang Selatan. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi dapat dilalui dengan menuju ke arah Ciputat kurang dari 10 menit dari lebak bulus.

Sekira 500 meter setelah jalan utama anda akan menemukan gedung kampus UIN Syarif Hidayatullah. Objek Wisata Pulau Situ Gintung terletak di belakang Gedung S2 UIN, silahkan anda tanya orang sekitar sebab objek wisata Situ Gintung tidak jauh dari sana.

Taman wisata outdoor yang memberikan sensasi petualangan sekaligus menikmati suasana sejuk dan pemadangan indah di tepi danau memang sangat seru dan menyenangkan. Sebuah destinasi objek wisata yang patut dikunjungi karena memberikan kepuasan bermain dan pilihan yang paling tepat untuk mereklesasikan diri dengan bersantai di saung-saung tepi danau Situ Gintung.

Objek wisata Situ Gintung menjadi pemikat pengunjung keluarga, orang kantoran, ataupun sekolah-sekolah yang menjadikan objek wisata Situ Gintung ini sebagai tempat yang paling tepat karena memiliki lahan yang luas untuk dijadikan sebuah acara family gathering ataupun hanya sekedar berlibur.

 

Sekeliling area saung dan outbound di tumbuhi pohon kelapa yang menjulang tinggi sehingga memberi suasana sejuk seperti sedang berada dipantai. Area rerumputan hijau yang luas dan terawat bersih juga membuat anak-anak puas bermain lari-larian dan menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan sebuah acara.

Objek wisata ini menjadi salah satu pilihan yang wajib anda coba jika masih bingung mencari lokasi tempat wisata untuk sekedar bersantai bersama keluarga dan si buah hati. Terlebih jika mempunyai sebuah acara yang memerlukan lahan luas. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Baca Juga :  Hanura Dukung Benyamin-Pilar, Gerindra Bantah Koalisi Partai Pengusung Muhamad-Saras Pecah