Beranda Berita Terkini Aneka Kuliner Di kota Tangerang Selatan

Aneka Kuliner Di kota Tangerang Selatan

BERBAGI
Wisata Kuliner Di serpong

Wisata Kuliner Di serpongSerpong, BT.com– Bagi penggemar wisata kuliner tak ada salahnya mencoba datang dan menikmati aneka ragam kuliner yang ada di Kota Tangerang Selatan bersama anggota keluarga dan orang terdekat.

“Di sini menu hidangan apa saja ada. tinggal memilih sesuai selera dari yang mahal sampai yang murah ada,”

kawasan Kecamatan Serpong dan Serpong Utara yang menjadi pusat kegiatan ekonomi. Penggemar kuliner bisa begitu mudah menjumpai kedai, restoran skala kecil hingga besar. Beraneka ragam menu makanan tradisional hingga internasional ada di Kota Tangerang Selatan. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif.

Sebut saja seperti di kawasan Bandar Jakarta Alam Sutera, Serpong Utara. Di lokasi ini para penggemar kuliner dapat memilih makanan sesuai selera lidah. Sebab, restoran yang tersedia di tempat tersebut cukup banyak.

Akses untuk menuju kawasan Bandar Jakarta pun tak sulit. Bagi Anda yang berada di daerah ibukota, bisa melalui jalur Tol Alam Sutera. Tepat setelah keluar jalan Tol, Anda sudah menemukan restoran-restoran yang di tata sedemikin cantik dan menarik oleh para pengelolanya dengan desain dan tampilan gedung nuansa tradisional serta modern.

Berpindah lokasi tak jauh dari kawasan tersebut, tepatnya di sepanjang jalan Raya Serpong. Mulai dari daerah Gading Serpong hingga menuju Puspiptek, di sisi kanan-kiri jalan terlihat jelas kedai dan restoran kuliner. Tinggal singgah dan memilih menu makanan,  Anda dapat menikmati hidangan kuliner sepuasnya.

Menu makanan yang ditawarkan di ratusan restoran di Kota Tangerang Selatan bervariasi. Misalnya, gado-gado, gudeg, bebek bakar, rendang daging, tongseng, soto tangkar dan lain sebagainya untuk jenis kuliner tradisional. Sementara untuk hidangan internasional sebut saja teriyaki, hot dog, bebek peking, salad, pizza dan lain-lain.  Biasanya para pengelola menyediakan tempat bersantap saling berbeda, selain menikmati menu makanan di atas meja. Seperti lesehan dan tak sedikit para pengelola menyediakan ruangan untuk pengunjung dalam jumlah banyak atau pesta.

Baca Juga :  Ledakan Tabung Gas Nitrogen, Direktur PT Start Aero Engineering Tewas

Berdasarkan hasil inventarisasi di Kecamatan Serpong terdapat 129 unit, Serpong Utara 118, Pondok Aren 106, Ciputat 8, Ciputat Timur 20, Pamulang 23 dan Setu 5 unit restoran. Jumlah tersebut diprediksi Uus, akan terus mengalami peningkatan seiring melonjaknya laju pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang Selatan.(AY)

sumber : web.tangerangselatankota.go.id