Beranda Headline Berjalan Beritatangsel.com dan Kicaunews.com Buka Puasa Gembira Bersama Sahabat Jurnalis dan Anak Yatim

Beritatangsel.com dan Kicaunews.com Buka Puasa Gembira Bersama Sahabat Jurnalis dan Anak Yatim

BERBAGI
Foto Bersama Anak Yatim (Foto: Anthony)
Foto Bersama Anak Yatim (Foto: Anthony)
Foto Bersama Anak Yatim (Foto: Anthony)

Pondok Aren, BT.C – Beritatangsel.com dan Kicaunews.com media online yang tergabung dalam kelompok usaha PT Bintang Sriwijaya Service menggelar Buka Puasa Gembira Bersama Sahabat Jurnalis dan Anak Yatim, di Kantor Beritatangsel. com dan Kicaunews.com Jalan AMD Raya Nomor 15/16 Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu, (12/7/2015).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Bintang Sriwijaya Service sekaligus Pemimpin Umum Beritatangsel.com dan Kicaunews.com S. Santoso, SPd., MM., Penasihat Hukum Prasodjo Trisnanto, SE., SH., Pemimpin Redaksi Beritatangsel. com Iskandar Purnomo Hadi dan Pemimpin Redaksi Kicaunews.com Eky Marshal Firdaus, beberapa wartawan dari media online di Tangerang Selatan, serta para undangan lainnya.

Tidak kurang dari 25 anak yatim binaan Ustad Lutfi hadir meramaikan acara buka bersama tersebut. Mereka terdiri dari anak-anak yatim usia Sekolah Dasar (SD) hingga usia SMA kelas 1 yang berasal dari lingkungan di sekitar Kecamatan Pondok Aren. Mereka tampak begitu antusias mengikuti acara hingga selesai pada pikul 19.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar P Hadi mengatakan, “Kegiatan ini, selain untuk menjalin silaturahmi antar wartawan dengan masyarakat sekitar yang diwaklili anak-anak yatim, juga merupakan refleksi perjalan Beritatangsel.com yang sudah memasuki tahun ketiga. Di usia yang masih relative dini kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pemberitaannya maupun kualitas penulisannya. Harapan kami Beritatangsel.com terus berkembang secara positif dan berpartisipasi dalam gerak langkah pembangunan di

Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan kami dapat terealisasi dengan baik, pungkasnya. (Anthony)

Baca Juga :  Muhammadiyah Tangsel Bangun Gedung Dakwah Senilai Rp3 Miliar