Beranda Headline Berjalan Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Ambon

Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Ambon

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabupaten Tangerang, BT.C – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di area PT. Ching Luh Victory, Jalan Raya Otonom Nomor 48-49 RT 03/04, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/04/2015).

Pria yang diketahui bernama Fransiskus Sulistio (30) warga Kampung Kebon Kelapa RT 05/04, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas gantung diri oleh karyawan pabrik.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, pertama kali ditemukan oleh karyawan yang melihat ada orang dalam posisi gantung diri disebuah pohon ambon dengan ketinggian sekitar 6 meter. Karena terkejut kemudian saksi berlari sambil teriak dan mengundang perhatian warga.

“Posisi pria tersebut tergantung dipohon ambon dengan setinggi 6 meter dan saksi yang melihat langsung teriak sehingga menggundang perhatian warga yang lainnya,” ungkapnya.

Kompol Afroni menambahkan, sebelum gantung diri korban diduga meminum cairan racun serangga. Karena di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan botol racun serangga dan dari mulut korban mengeluarkan bau cairan racun serangga.

“Disekitaran TKP ditemukan botol baygon, jadi diduga sebelum gantung diri, korban meminum baygon terlebih dahulu,” ujar Rooney.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang dan untuk sementara apa yg menyebabkan sampai korban gantung diri masih dalam penyelidikan Polisi. (Red)

Baca Juga :  Pedagang Sayur di Ciputat Gantung Diri di Pamulang