Beranda Headline Berjalan Media Online Se-Tangsel Gelar Diskusi Public

Media Online Se-Tangsel Gelar Diskusi Public

BERBAGI

media onlineSerpong, BT.C – Kalangan jurnalis media online se-Tangerang Selatan yang tergabung dalam Jaringan Media Online (JMO) menggelar diskusi public dengan tema “Manfaatkan Teknologi Sebagai Sumber Informasi” di Rumah Makan Kampoeng Anggrek Serpong, Kamis (9/7/2015).

Ketua pelaksana Hendra mengatakan kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati hari satelit palapa dan upaya menjalin silaturahmi dengan awak media khususnya media online.

“Masyarakat perlu tahu dengan sejarah pertama Satelit yang diluncurkan oleh Pemerintah Indonesia beberapa tahun silam, sehingga kita bisa melakukan komunikasi jarak jauh dengan saudara-saudara kita, memperkaya pengetahuan diri kita dan sebagainya,” ujar Hendra dalam keterangan tertulisnya kepada Beritatangsel.com

Saat ini, sambung Hendra Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan juga sedang menggalakkan program-program Digital (Online) guna mempermudah masyarakat dalam rangka mengakses informasi dari media online ditengah canggihnya teknologi. (Jef)

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Anggarkan 72,3 Milyar Rupiah untuk Pembangunan Jembatan