Beranda Berita Photo Warga Ciputat Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Ransel

Warga Ciputat Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Ransel

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Ciputat, BT.com – Warga Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, digemparkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan. Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap sehingga dibuang oleh orangtuanya yang tak bertanggung jawab.

Menurut informasi yang dihimpun, bayi ditemukan pada Rabu 1 Juni 2015 malam. Bayi tersebut diletakkan di dalam sebuah tas ransel yang berada di depan kontrakan di Jalan Nusa Jaya I, Pondok ranji, Ciputat, Tangsel.

“Benar, ada penemuan bayi. Masih lengkap dengan ari-arinya,” ujar Kapolsek Ciputat Kompol Hasadungan Damanik, Kamis (2/7).

Menurut dia, ada dugaan kuat bayi perempuan tersebut sengaja dibuang oleh pelaku karena lahir dari hasil hubungan gelap.

“Dugaan awal, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap orangtuanya,” imbuh dia.

Seorang warga menemukan bayi mungil itu masih terlilit ari-ari dan diletakkan di depan kontrakannya. Kemudian warga tersebut yang dibantu warga lain melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kini bayi itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangsel. Sementara petugas Polsek Ciputat masih menyelidiki ibu yang melahirkan bayi perempuan tersebut, dan siapa pelaku yang tega membuangnya. (Putra)

Baca Juga :  Tangsel Akan Perketat Izin Minimarket