Beranda Berita Terkini Sambut HUT Bhayangkara ke 69 : Jalin Harmonisasi, Polisi dan TNI Pondok...

Sambut HUT Bhayangkara ke 69 : Jalin Harmonisasi, Polisi dan TNI Pondok Aren Buka Puasa Bersama

BERBAGI
Simbolis Pemberian Santunan
Simbolis Pemberian Santunan
Simbolis Pemberian Santunan

Pondok Aren, BT.COM – Sambut HUT ke-69 Bhayangkara,  Polsek Pondok Aren menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu dan dhuafa, di Mapolsek Pondok Aren, Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu, (1/7/2015). Kegiatan yang dihelat di lapangan bola voli Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dihadiri langsung Danramil Pondok Kapten Arh Didik Wahyudi didampingi Danring 19 Bakorkomwil M. Sadeli dan wakil ketua Citra Bhayangkara H. Murtado berbaur dengan sejumlah masyarakat.

Kegitan sosial dipimpin Wakapolsek AKP Jauhari mewakili Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alfonso menjelaskan. Buka bersama ini dilakukan merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli yang ke 69 dan berbeda dengan tahun lalu, selain buka bersama masyarakat kami lakukan santuanan kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa.

“Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan Ramadhan, kegiatan sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian kami dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang dilingkungan terdekat. Dalam kegiatan ini, juga Kami mengajak jajaran Koramil,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil Pondok Kapten Arh Didik Wahyudi juga berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri agar tetap solid, guna mencitakan situasi kondusif,

“Sebenarnya kegiatan seperti ini, sudah lama terciptakan semua untuk pimpinan di Pondok Aren, dalam setiap ada kegiatan selalu koordinasi dan dilakukan bersama-sama,” ujarnya.

Sebagai simbol kebersamaan, Didik Wahyudi mewakili unsur TNI dilaksanakan tradisi pemotongan tumpeng dan penyerahan kue ulang tahun yang diberikan kepada Wakapolsek AKP Jauhari sebagai tanda ‘Selamat Ulang tahun’ disaksikan sejumhlah anggota. (Red)

Baca Juga :  Polsek Pondok Aren Berhasil Tangkap Pelaku Pemerasan Bawa Golok Di Pondok Aren