Beranda Berita Photo Polisi Jemput Saksi Kunci Pembunuhan di Ciledug

Polisi Jemput Saksi Kunci Pembunuhan di Ciledug

BERBAGI

pembunuhanKota Tangerang, BT.com – Pihak Polres Metro Tangerang mengaku telah mengantongi semua berkas dan bukti-bukti dari penyidikan kasus pembunuhan P (13) di Sudimara Selatan, Ciledug, Tangerang. Data yang telah dipegang polisi termasuk sosok yang diyakini sebagai pelaku.

“Hasilnya sudah ada, tapi belum bisa kita publikasikan. Tinggal tunggu waktu saja,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo secara singkat, Jumat (26/6). 

Berdasarkan perkembangan terakhir, kakak P, R (15), telah menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Hasil tes kejiwaan juga sudah keluar pada hari ini. Pihak polisi akan mengumpulkan dan menguatkan semua bukti, mulai dari penyelidikan awal hingga keterangan para saksi sebelum mengumumkan siapa pelakunya. 

Sutarmo sendiri pernah menuturkan, R adalah calon pelaku pembunuh P. Penentuan tersebut didasarkan pada keterangan orangtua P dan juga R, dokter yang merawat R, dan keterangan tetangga serta kerabat di sekitar rumah mereka. Namun hal itu masih butuh pembuktian lebih lanjut sehingga belum bisa dipastikan R sebagai pelakunya. (Putra)

Baca Juga :  BOCAH TENGGELAM DI BKB DITEMUKAN SUDAH TIDAK BERNYAWA OLEH TIM SAR GABUNGAN