Beranda Berita Photo Kakak korban Calon Tersangka Pembunuhan PMS

Kakak korban Calon Tersangka Pembunuhan PMS

BERBAGI

pembunuhanKota Tangerang, BT.com – Polisi sudah mengantongi calon tersangka pembunuhan sadis terhadap Putri Mariska Sakina di Kampung Dukuh, Sudimara, Ciledug, Tangerang, yang terjadi pada 7 Juni 2015.

“Tersangka mengarah pada kakak korban (Muhammad Rizki) yang kini dirawat di RS Polri,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo kepada wartawan, Senin (22/6).

Dugaan ini, kata Sutarmo, berdasarkan hasil analisis di tempat kejadian perkara, analisis dokter, keterangan dari orang tua, dan lingkungan tempat tinggal. Juga didukung dengan barang bukti seperti pisau dapur yang digunakan untuk melukai para korban. “Ini memang masih perlu pembuktian,” kata Sutarmo.

Polisi kini masih melakukan berbagai uji laboratorium meliputi tes DNA sperma untuk memastikan analisis tersebut. “Tes DNA belum keluar hasilnya,” kata Sutarmo.

Kondisi Rizki, kata dia, secara fisik sudah membaik. Hanya saja, belum bisa diperiksa karena bicaranya belum stabil. “Dokter masih melarang kami untuk memeriksa,” katanya.

Pada peristiwa berdarah, Minggu, 7 Juni 2015, pukul 15.30 WIB, warga sekitar dikejutkan teriakan Muhammad Rizki yang keluar dari rumahnya dengan leher terluka.

Warga langsung membantu Rizki. Lantaran terluka parah, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih. Kemudian beberapa orang yang masuk ke dalam rumah mendapati Putri sudah tewas dengan tubuh telungkup di depan kamar mandi.  

Terdapat luka tusukan pada tubuh Putri dan sperma di alat kelaminya. Rizki menyebut pelaku adalah laki-laki bertubuh tegap dan berkepala botak. Namun tetangga tidak melihat ada seseorang yang keluar dari rumah Rizki yang terletak di perkampungan padat tersebut. (Putra)

Baca Juga :  Ciri – Ciri Kebosanan Wanita Dalam Melakukan Hubungan Sex