Beranda Berita Photo Polisi Razia Tempat Hiburan Yang Buka Saat Ramadan

Polisi Razia Tempat Hiburan Yang Buka Saat Ramadan

BERBAGI
Hiburan Malam
Hiburan Malam
Hiburan Malam

Serpong, BT.com – Polresta Kabupaten Tangerang bersama Kapolsek Serpong mengelar razia gabungan ke beberapa tempat hiburan dibeberapa titik di Kota Tangerang Selatan.

Ada tiga titik tempat hiburan  yang disatroni petugas, yakni The First Excecutive Karaoke di Jalan Raya Serpong Km 7 Pondok Jagung Tangsel. D’Amour Karaoke & Louge,  di Jalan Sutera Boulevard dan E-Max Family Karaoke di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Ternyata masih ada tempat hiburan yang belum menutup usahanya.

“Kita sudah koordinasi dengan pemerintah daerah, ormas, tokoh agama, dan para pengusaha, maka tindak lanjut berikutnya adalah cek di lapangan. Kita lihat apakah di daerah hukum Polresta Tangerang masih ada pengusaha yang membuka  atau tidak, karena surat edaran baik dari Bupati Kabupaten Tangerang bahkan surat edaran Kota Tangsel sudah disosialisasikan,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP, Irman Sugema, Jumat (19/6) malam.

Ketika tim razia datang, terlihat seorang wanita memakai celana pendek keluar dari lobby, saat salah satu karyawan tempat hiburan ditanya, entah keceplosan atau tidak dengan gugup karyawan itu menjawab “Baru tutup”. 
Dari situlah Irman menyimpulkan bahwa tempat hiburan tersebut masih beroperasi.

“Ternyata tadi kita lihat di Tangsel, masih ada satu tempat hiburan yang melakukan aktivitas yaitu The First. Maka kita akan koordinasi secepatnya dengan Satpol PP agar segera menindaklanjuti,” ungkap Irman.

Irman menjelaskan, bahwa terdapat 13 tempat hiburan di wilayah Kabupaten Tangerang yang sudah terdata. Sementara 17 tempat hiburan di Tangerang Selatan. Irman akan melakukan pendataan yang lebih akurat lagi. 

“Sanksi kami serahkan kepada pemerintah daerah, apakah nanti izinnya dicabut atau secara administrasi. Kita akan lihat sesuai dengan Perda, dan saya pasti akan koordinasikan kepada Satpol PP untuk ditindaklanjuti,” tambahnya.

Baca Juga :  Kapolsek Karangampel Lakukan Koordinasi Terkait Rencana Penyimpanan Vaksin

Irman menyakini bahwa razia dadakan tersebut tidak mengalami kebocoran ke telinga tempat-tempat hiburan.

“Kalau bocor mungkin tempat yang tadi (The First) pasti sudah tutup duluan, buktinya kita bisa melihat mereka meski mengelak, dan kita akan menindak mereka sesuai dengan prosedur hukum,” tutur Irman.

Irman juga menyampaikan bahwa hari ini bukan hari terakhir Polresta Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong melakukan razia, akan ada hari berikutnya. (Putra)