Beranda Berita Photo Jelang Ramadan Polres metro Tangerang Musnakan Ribuan Miras

Jelang Ramadan Polres metro Tangerang Musnakan Ribuan Miras

BERBAGI

Pemusnaan MirasKota Tangerang, BT.com – Jelang Ramadan jajaran Kepolisian Polres Metro Tangerang, musnakan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai jenis hasil sitaan dari oprasi Cipta kondisi selama tiga minggu, dengan cara dilindas dengan mengunakan alat berat.

Pemusnaan dilakukan di halaman Polres dan dihadiri oleh Walikota Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah, Kejari Kota Tangerang, Edwar Kaban, Ketua MUI Kota Tangerang, Serta KH. Edi Junaidi.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, pemusnaan kali ini ada 3.800 botol miras dari hasil sitaan oprasi disejumlah titik yang ada di wilayah hokum Polres Metro Tangerang.

“Kita rutinkan, operasi baik siang maupun malam hari di sejumlah warung-warung ataupun toko,” jelasnya, Rabu (17/6) kemarin.

Agus juga menginginkan, pada Bulan Suci Ramadan nanti, tercipta suasana yang kondusif, agar seluruh umat muslim yang ada di Kota Tangerang, dapat menjalankan ibadahnya dengan baik dan lancar.

“Kita harapakan,dalam pelaksanaan bulan Ramadan nanti, berjalan kondusif. Sehingga, masyarakat dapat menjalankan ibiadah puasa, dengan rasa aman dan nyaman,” harapnya. (Putra)

Baca Juga :  Kepala Dispora, Resmikan Turnamen Olah Raga Bola voli