Beranda Berita Terkini Radio Bhalqis AM 14,76, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Radio Bhalqis AM 14,76, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

BERBAGI
20150614_141522
‘Selangkah Bersama Saling Berbagi’. Kepedulian pimpinan radio bhalqis Edy Mulyadi terhadap anak-anak yatim/piatu dan Dhuafa patut diberi apresiasi

Serpong Utara – Seiring dengan tema ‘Selangkah Bersama Saling Berbagi’. Kepedulian pimpinan radio bhalqis Edy Mulyadi  terhadap anak-anak yatim/piatu dan Dhuafa patut diberi apresiasi. Hal ini dikatakan Lurah paku Jaya Dahlan, saat menghadiri acara penutupan sementara pengajian rutin dan menyambut bulan Ramadhan 1436 H yang digelar di halaman studio radio Bhalqist, jalan Pondok Serut, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu siang (14/06)

.Dahlan mengatakan,” Kami sampaikan apresiasi, kepada keluarga besar radio Bhalqist, ternyata radio bukan hanya sekedar sarana hiburan dan sarana informasi tapi juga mampu mengajak  saling berbagi kepada yang membutuhkan merupakan kewajiban bagi sesama umat manusia tanpa melihat dimensi waktu atau momentum tertentu.ini luar biasa,” ungkapnya.

Nampak, keceriaan terpancar di wajah ratusan anak yatim piatu dan dhuafa, saat menerima bingkisan sembako dan uang yang di himpun dari keluarga besar yang merupakan crew dan penggemar radio Bhakqist. Sejumlah 200 dhuafa dan anak yatim yang dibawa pecinta Bhalqist  berasal dari berbagai wilayah sejangkau siar.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan tradisi saling memaapkan, jelang menyambut bulan ramadahan dan menghadirkan ustajah kondang Umi Yan Sasmi dari Jakarta. Dalam tauziahnya berpesan,” Kita berharap, penutupan pengajian sementara ini, jangan dijadikan alasan putusnya menuntut ilmu, tapi diniatkan untuk fokus berpuasa di bulan ramadhan. Pasalnya orang yang berpuasa di bulan ramadhan, tidurnya saja dicatat sebagai ibadah,”ujarnya.

 Dalam kesempatan itu, Pimpinan radio Bhalqist Edy Mulyadi, didampingi panitia ustad Fadil dan Riri Nosan menjelaskan, tujuan dari kegiatan sosial ini, agar bisa menggugah inisiatif atau keinginan dengan ikhlas untuk bersedekah dan meningkatkan kepekaan sosial kepada anak-anak kurang mampu terutama anak yatim dan yatim piatu, dilingkungan keluarga besar Bhalqist.

Baca Juga :  Indahnya Berbagi FWJI Kota Tangerang Selatan Kembali Berbagi Jum'at Berkah

Sebab lanjut Edy, di bulan suci Ramadhan ini masih banyak yang tidak mengikuti keinginan seperti halnya anak-anak yang lain. “Kita berharap mereka juga bisa menikmati indahnya menyambut bulan ramhadan dan bisa menghadirkan sesuatu dan kesan negative terhadap keberadaan radio tapi bermanfaat dari yang diperolehnya pada santunan kali ini,” kata bang Edy Casanova, panggilan akrabnya oleh para penggemarnya.

Reporter : Is One

Editor : Radi IsOne