Beranda Peristiwa Sambut Ramadhan Jama’ah At-Tawaf Undang Lurah Pondok Kacang Barat

Sambut Ramadhan Jama’ah At-Tawaf Undang Lurah Pondok Kacang Barat

BERBAGI
20150609_211604
Penutupan Acara pengajian Jama’ah Majelis Ta’lim At-Tawaf

BT.COM, Pondok Aren – Untuk menjalin silaturahim antara warga masyarakat dan aparatur, kepala Kelurahan Pondok Kacang Barat  Yusdi Gozali didampingi Kasi Pemerintahan Saidun juga Binamas Aiptu Hamdani dan dua anggota Babinsa Serma Agus dan Serda M. Yasin menghadiri penutupan pengajian Jama’ah Majelis Ta’lim At-Tawaf  ke rumah ketua LPM Rohadi di .Jalan H.Basyir Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Selasa malam (09/06).

“Kehadiran kami, beserta Binamas dari polsek Pondok aren dan dua anggota Babinsa dari Koramil 19 Pondok Aren. Ini sebagai salah satu program Pemerintah Kelurahan Pondok kacang Barat untuk bisa silaturahim dengan warga dalam setiap kegiatan, terlebih warga yang sedang menyambut bulanRhamadan,” kata Lurah Yusdi.

Dalam sambutannya Lurah Pondok Kacang Barat Yusdi Gozali menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh warga Pondok Kacang Barat, termasuk jajaran aparatur yang ada di Kecamatan Pondok Aren.

“Diharapkan agar selama bulan Ramadhan ini situasi aman dan kondusif sehingga umat Islam yang menunaikan ibadah puasa dapat melaksanakannya dengan khusyuk dan lancar sampai dipertemukan dengan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri nantinya,” pintanya

Diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan disusul dengan pembacaan Istighotsah dan Tahlil diakhiri dengan pembacaan do;a yang di pandu oleh ustad Samud. Ketua LPM Kelurahan Pondok Kacang Barat,  juga Ketua Majelis Ta’lim At-Tawaf  Rohadi, menjelaskan, “ Selain ajang silahturahmi antara warga dan Jama’ah dengan aparatur ditingkat kelurahan, juga berkaitan dengan agenda penutupan pengajian sementara dan menyambut bulan Ramadhan,” jalasnya.

Reporter : Is One

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  Asyik! Bus PPD Rute BSD- Bandara Soetta, Tarif Cuma Rp. 25 Ribu