Beranda Ragam Ovie MB Sebagai Pendatang Baru di dunia Dangdut

Ovie MB Sebagai Pendatang Baru di dunia Dangdut

BERBAGI
ovie-mb
Ovie MB

Sebelum berhasil terus berjuang, itulah prinsip yang dipegang teguh dan tertanam selama ini. Terlahir dari keluarga musisi dan pencipta lagu, wanita kelahiran Jakarta, Juli 1988 , merupakan anak pertama dari empat bersaudara dari orang tua Taufik MB dan cucu musisi ternama Mucthar B.

Memiliki bakat dan talenta di jalur musik dangdut, dengan berbagai prestasi telah diraihnya melalui berbagai perlombaan yang pernah diikutinya. Seperti Juara III Lomba Karaoke di Cengkareng Jakarta Barat, Juara I Lomba Karaoke Piala Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Dengan bermodal keyakinan dan percaya diri, eksistensi didunia tarik suara terus dijalanai hingga saat ini. Hal tersebut dilakukan guna meraih cita –cita dan masa depannya.

Disadari jika saat ini persaingan di dunia music dangdut kian ketat karena banyak stasiun teve melahirkan penyanyi baru dan penuh talenta tapi dara cantik ini tetap serius dan terus mengasah bakatnya menyanyi.

Karena memang terlahir dari keluarga  seniman Ovie MB optimis kehadirannya di blantika music dangdut akan menjadi deretan artis pendatang baru yang patut di perhitungkan.

Tak salah jika dara muda dan dikenal suka masakan sunda ini terus mengasah kemampuan dan tehnik bernyanyinya. Bahkan belajar dari penyanyi senior yang menjadi idolanya, seperti  Siti Nurhaliza, Rita S, memberikan satu keyakinan bagi diri dan kepribadiannya untuk meraih popularitas yang lebih baik lagi.

Ovie MB sebagai pendatang baru dengan memiliki cengkok vocal yang khas dia juga mahir memainkan alat musik seperti piano dan gitar.

Melalui Yodi Sundaha (pencipta dangdut di era 80an yang sudah banyak melahirkan penyanyi ternama.red) dara muda asal Jakarta ini siap menjadi penyanyi dangdut terkenal dan berharap lagunya nanti bisa langsung masuk dalam Lagu Terhits 2015. serta menjadi lagu terbaik di kancah musk dangdut Indonesia. Dan saat ini tengah  merilis album perdananya. (Adv/Dz/Isone)

Baca Juga :  Sebarkan Etika Berlalu Lintas ke Anak Sekolah