Beranda Berita Terkini Lurah Larangan Utara Blusukan Benahi Saluran Air

Lurah Larangan Utara Blusukan Benahi Saluran Air

BERBAGI
IMG_6735
Syamsul Karmala Lurah Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang

BT.COM, Kota Tangerang – Syamsul Karmala Lurah Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang adalah sosok Lurah yang disenangi oleh warganya karena suka blusukan turun kewilayah langsung memantau kegiatan warga baik kegiatan fisik maupun nonfisik.

Bersama staf,  Dinas PU dan ketua RW setempat Lurah Syamsul meninjau langsung saluran air mampet yang ada di Jalan Barokah untuk dinormalkan kembali agar bilamana hujan tidak tumpah kebahu jalan.

Satu persatu Lurah Syamsul menemui warga yang depan saluran airnya terkena perbaikan itu dengan santun dia permisi dan memberitahukan agar perbaikan saluran yang akan dikerjakan  tidak mengganggu aktivitas warga.

Begitulah gaya kepemimpinan Syamsul Karmala sebagai Lurah yang selalu hadir bilamana ada kegiatan pembangunan diwilayahnya dan tidak sungkan menenemui warga bersilahturahmi.

Tidak itu saja Lurah yang energik ini juga berusaha apa yang diinginkan oleh warga ditanggapi dengan bijak dan kalau ada silisih paham atau pertikaian diantara sesama warga, Syamsul Karmala sebagai Lurah selau hadir ditengah-tengah warga berkumpul untuk bermusyawarah dan bermufakat guna mencari solusi jalan terbaik tanpa ada yang merasa dirugikan.

“Ya, kita juga akan memberitahukan dengan menyurati warga sebelum pekerjaan perbaikan saluran ini dilaksanakan,” ujar Syamsukl Karmala. (Bumi)

Baca Juga :  Pilkada Tangerang, Ray Rangkuti: Potensi Menang Tinggi, Partisipasi Rendah