Beranda Berita Terkini Pelepasan Siswa SDN Pondok Kacang Barat 03 Dengan Kekeluargaan

Pelepasan Siswa SDN Pondok Kacang Barat 03 Dengan Kekeluargaan

BERBAGI
20150604_090956
Kepala SDN Pondok Kacang Barat 03 Narsum S.pd

BT.COM, Pondok Aren – Seperti tahun- tahun sebelumnya, Pelepasan sejumlah 85 siswa-siswi kelas VI SD Negeri Pondok Kacang Barat 03 angkatan ke 15 tahun ajaran 2014-2015, berlangsung secara sederhana. Hal ini mempertimbangkan beberapa hal, seperti yang disampaikan oleh pihak panita. Bukan mewah nya suatu perpisahan yang membuat acara tersebut bermakna, tapi makna yang terkandung di dalamnya yang membuat suatu perpisahan akan membekas dalam memory masing – masing siswa, Kamis (04/06).

Kepala SDN Pondok Kacang Barat 03 Narsum S.pd menjelaskan, bahwa sejak Ujian sekolah dan ujian nasional selesai, namun demikian pelepasan siswa-siswi bukan berarti putusnya hubungan wali murid dengan guru dan guru dengan siswa.

“Rasa sayang, dewan guru terhadap anak didiknya, kami merasa bangga atas kepercayaan yang selama ini para wali murid menyerahkan anaknya kepada kami untuk di didik dengan harapan kelak akan menjadi tunas-tunas bangsa, dan dapat berguna bagi agama, bangsa dan Negara,”Ujarnya

Mengambil tema: “Kesungguhan Sekecil Apapun Akan Menghasilkan Kesuksesan dan Keberhasilan”  di gelar di Aula jalan AMD Raya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan didampingi Kepala Unit Teknis (UPT) Pondok Aren H. Hamdani, juga komite dan jajaran dewan guru serta wali murid, larut dalam suasana kekeluargaan, dengan nuansa keakraban.

Hal yang sama disampaikan juga oleh Tb Suhadi, menghimbau pentingnya masa depan anak – anak generasi penerus, agar semua orang tua dan wali murid untuk memprioritaskan putra dan putrinya mendapatkan layanan pendidikan sebaik mungkin. Dalam era saat ini, akses pendidikan dalam mencari materi-materi pelajaran baik tingkat SD hingga perguruan tinggi sangat mudah didapat baik melalui media cetak ataupun media online.

Baca Juga :  6 Titik Pos Damkar Tangsel Disiapkan untuk Sampai di TKK dengan Cepat

“Para wali murid saya sarankan apabila anaknya tidak bisa diterima di SMP Negeri, pendidikan di swasta sama mutunya dengan negeri , di Kota Tangsel  ini sekarang sangat di akui prestasinya, terbukti Diknas Kota Tangsel para pelajarnya sarat dengan prestasi ditingkat Nasional,”Ungkapnya.

Reporter : IsOne

HASIL LIPUTAN : 

[metaslider id=5906]

Editor : Radi IsOne