Beranda Berita Terkini Pelepasan Siswa SMPN 14 Tangsel hadirkan Pensi dan Kreasi

Pelepasan Siswa SMPN 14 Tangsel hadirkan Pensi dan Kreasi

BERBAGI
20150603_094954
Berbagai kreasi, ditampilkan dalam acara dan mendapat apreasi dari komite dan sejumlah orangtua siswa SMP Negeri 14 Kota Tangserang Selatan

BT.COM, Pondok Aren – Sambil menunggu hasil kelulusan, setelah melaksanakan Ujian Nasional (UN) sejumlah siswa SMP negeri 14 Kota Tangerang Selatan, antusias mengikuti acara pelepasan 300 siswa/i kelas IX angkatan ke 7 tahun 2015. Berbagai kreasi, ditampilkan dalam acara pelepasan sejumlah mendapat apreasi dari komite dan sejumlah orangtua yang digelar di halaman sekolah, jalan AMD Raya kelurahan PondokKacang Barat, kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (03/06).

Kepala SMP negeri 14 Tangsel H.Muslih menjelaskan, meski baru berdiri beberapa tahun, namun SMP ini telah mampu menorehkan berbagai prestasi, diantaranya As-Syifa yang meraih juara Olimpide tingkat Nasional saat mengikuti lomba tahun 2015.

“Kegiatan pelepasan siswa ini, sekaligus untuk memulangkan siswa pada orangtua yang telah menyekolahkan anak-anaknya sejak tahun 2012 hingga 2015, dimana mereka telah digembleng berbagai ilmu. Kini saatnya dikembalikan pada orangtuanya, untuk melanjutkan ke jenjang  pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Dalam sambutannya,  ketua Komite SMP 14 Tangsel, Mustofa Abdurahman menyampaikan, terima kasih kepada semua dewan guru, selama ini tetap terjalin dengan berbagai pihak juga kepada  orangtua atau wali murid yang telah mendukung sehingga banyak masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di SMP 14 Tangsel.

“Saya selaku komite, menyampaikan apreasi kepada jajaran dewan guru dan orantua siswa, tampa dukungan berbagai pihak untuk meningkatkan pendidikan tidak akan berjalan. Sehingga dari tahun ketahun yang mendaftarkan anaknya di SMP 14 ini cukup banyak, hal ini tentunya berkat dukungan dari berbagai pihak, “pungkasnya.

Reporter : Is One

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  Bentur Bodi Mobil, Sella Tewas Tergilas Truk