Beranda Berita Photo Airin Resmikan Mesjid Nurul Jannah dan Santuni Anak Yatim

Airin Resmikan Mesjid Nurul Jannah dan Santuni Anak Yatim

BERBAGI
20150602_091937
Airin juga ikut menyalurkan santunan kepada sejumlah anak yatim/piatu serta dhuafa

BT.COM, Pondok Aren – Wali Kota Tangerang Selatan Hj.Airin Rachmi Diany mengucapkan terimakasih kepada penggagas pembangunan Mesjid Nurul Janah yang awalnya hanya bangunan sederhana, setelah dilakukan renovasi sehingga menjadi bangunan permanen dan megah.

” Saya sangat bangga dengan semangat dan rasa kebersamaan masyarakat membangun mesjid ini menjadi megah seperti ini,” kata Airin, saat menghadiri peringatan Isra Miraj sekaligus meresmikan MasjidAl Janah di Jalan Haji Basyir Kelurahan pondok Kacang Barat, Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (02/06).

Airin minta, agar semangat kebersamaan dalam membangun mesjid tersebut bisa menjadi modal untuk pembangunan kota Tangsel. “Semangat ini harus terus ditingkatkan tidak saja untuk masjid tetapi untuk pembangunan Kota Tangsel, dan tidak kalah pentingnya, para pengurus mampu mengajak masyarakat untuk memakmurkannya,  ”katanya.

.“Cerdas,Moderen dan religius” diprediksi akan berjalan apabila peran ulama beserta pemerintah mampu bersinergi untuk menjalankannya, dan mesjid sebagai sarana ibadah, turut di dalamnya dalam melahirkan generasi penerus yang berakhlak mulia. Hal ini disampaikan Sehk Saadih Al Batawi dalam kesempatan ceramahnya peringatan Isra Miraj kepada ratusan jamaah.

“Kunci bagaimana sebuah daerah bisa maju bila masyarakatnya berakhlak baik, disinilah pemerintah dan alim ulama berperan penting dalam melakukan pembinaan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam melihat peranannya.” Ujar

Dalam kesempatan itu, selain meresmikan Mesjid, Airin juga ikut menyalurkan santunan kepada sejumlah anak yatim/piatu serta dhuafa. Hadir pada acara itu Wakil walikota Benyamiin Davnie didampingi Muspika kecamatan PondokAren. Acara peringatan Isra Miraj dibawakan oleh Syehk KH Saadih Al Batawi dari Jakarta dan KH. Mohamad Fakhuddin dari Bintaro.

Reporter : Is One

Hasil Liputan :

[metaslider id=5874]

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  HMI Ciputat: Pemkot Tangsel Tidak Paham Filosofi Hidup Bernegara