Beranda Berita Photo SMK Farmasi Tangerang 1 Wisuda Calon Asisten Apoteker

SMK Farmasi Tangerang 1 Wisuda Calon Asisten Apoteker

BERBAGI
IMG_4477
Wisuda dan Pengambilan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian (Asisten Apoteker) Angkatan ke 6 Tahun 2015

BT.COM, Pinang – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Tangerang 1 mengadakan Wisuda dan Pengambilan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian (Asisten Apoteker) Angkatan ke 6 Tahun 2015, Minggu (31/5) di Jl. Modern Golf Raya. Perumahan Kota Modern Tangerang.

Hadir dalam Acara tersebut Asisten Daerah (Asda) 2 Kota Tangerang Drs. HM. Tabrani, MPd., Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang , Drs. H. Durahman, Ketua Yayasan Al-Irsyadiah, orang tua siswa, dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Drs. H. Durahman yang hadir mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang dalam sambutannya mengatakan, sebagai seorang siswa bukan hanya dinilai dari hasil ujiannya tapi dinilai dari hasil setelah tamat sekolah yang dapat memberikan daya serap dan keberhasilannya..

Sedangkan Asisten Daerah II Kota Tangerang Drs. HM. Tabrani, MPd juga dalam sambutannya, “Lulusan SMK Farmasi I Tangerang I dari tahun ke tahun banyak diminati oleh perusahaan untuk direkrut menjadi karyawan dan saat ini SMK Farmasi I Tangerang menjadi perhatian bagi perusahaan pencari kerja,” katanya.

“Untuk lulusan SMA dan SMK di Kota Tangerang ada 14.000 lebih siswa yang tamat sekolah dan SMK Farmasi I Tangerang mencetak lulusan sebanyak 151 siswa dari 14.000 lebih SMA dan SMK yang siap untuk melanjutkan kulian atau bekerja,” ujarnya.

Dalam acara tersebut ditampilkan Film Dekumenter Sewindu SMK Farmasi I Tangerang, mengisahkan perjalanan SMK Farmasi Tangerang I selama delapan tahun.

Reporter : Rudi/IsOne

Hasil Liputan Wisuda SMK Farmasi Tangerang 1 :

[metaslider id=5837]

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  Lulusan SMK Farmasi Tangerang 1 Siap Masuki Dunia Kerja dan Perguruan Tinggi