Beranda Berita Photo Pelepasan Siswa-siswi SMK Negeri 6 Kabupaten Tangerang

Pelepasan Siswa-siswi SMK Negeri 6 Kabupaten Tangerang

BERBAGI
HPIM5406
Kepala Sekolah SMK Negeri 6, Drs.Kusnandar saat di wawancara dengan Media

BT.COM, Pagedangan – Acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Angkatan ke V tahun 2015 Pagedangan Kabupaten Tangerang di selenggarakan di sekolah, Sabtu (30/5)

Acara perpisahan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tangerang. H.Ismet Zaki Iskandar, Camat Pagedangan. Asep, dari Unsur muspika, komite sekolah beserta jajarannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 6, Drs.Kusnandar, guru, pegawai, dan seluruh siswa.

Kepala Sekolah SMKN 6 Drs. Kusnandar di sela acara perpisahan dan pelepasan ini menjelaskan kepada rekan media, ”Bersyukur kami bisa melepas kelulusan siswa-siswii ini dengan keberhasilan 100%, seperti apa yang disampaikan Pak Bupati  agar prestasi dan kualitas Sumber daya manusia yang terlahir dari SMKN 6 ini dapat dipertahankan dengan baik,” Ujar Drs. Kusnandar

“Harapan saya dengan telah diresmikan kelas baru ini menambah gairah sekolah dan kualitas pendidikan bagi SMKN 6 agar jauh lebih baik lagi termasuk mencetak generasi-generasi muda yang berkualitas, berahklak baik dan penuh talenta,” kata Drs. Kusnandar

“Yang membanggakan lainnya selain kami melepas para siswa, Alhamdulillah dalam kesibukannya Pak Bupati, Pak Zaki mau hadir dalam acara ini sekaligus meresmikan gedung baru RKB, Sanisek, dan Bengkel TSM di sekolah kami,” ucap Drs. Kusnandar

Sementara itu dalam kesempatan lain, Camat Pagedangan Asep berharap kedepan SMKN 6 ini menjadi sekolah kebanggaan dan terfavorit di wilayah Pagedangan ini.

Dalam acara pelepasan dan perpisahan SMKN 6 ini juga diberikan  penghagaan terbaik bagi siswa-siswi berprestasi atas kelulusannya berdasarkan nilai kumulatif tertinggi kepada Siti Nur Faiza jurusan Administrasi Perkantoran, Dimas A Febrian Jurusan Multimedia, dan Mulyadi dari jurusan teknik sepeda motor. Bahkan beberapa orangtua murid yang menghadiri dan mengikuti acara perpisahan ini pun terlihat bangga dan haru biru, Salah satunya orangtua dari Elsye yang telah meluluskan putrinya Dan menurutnya, Ia merasa senang karena Elsye bisa lulus di SMKN 6, dan berharap Elsye dapat mencapai cita-citanya kelak.

Pada kegiatan acara perpisahan kelas XII ini Drs. Kusnandar selaku Kepala sekolah juga memberikan dan mengalungkan medali kepada seluruh siswa yang telah lulus dan menamatkannya di SMKN 6 sebelum acara di tutup dengan berbagai macam pertunjukan di pamerkan seperti Drama, Tari, Dance, dan tari kolaborasi.

 

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Serpong, Empat Orang Tewas

Repoerter : Diaz

Editor : Radi IsOne