Beranda Berita Terkini Bupati Tangerang Resmikan Ruang Sanisek

Bupati Tangerang Resmikan Ruang Sanisek

BERBAGI
zaki-iskandar
Bupati Tangerang Zaki Iskandar

BT.COM, Pagedangan – Sebagai bentuk perhatian kepada dunia pendidikan, Bupati Tangerang Zaki Iskandar menyempatkan diri hadir dalam acara perpisahan dan pelepasan sejumlah siswa SMK Negeri 6 Pagedangan angkatan ke V tahun 2015,sekaligus meresmikan satu gedung baru yang akan dipergunakan sebagai Sanisek, dan Bengkel TSM yang digelar dilingkungan sekolah, Sabtu siang (30/05-2015).

Dalam sambutannya, Zaki berharap  penambahan Sanisek nanti dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah in. “Saya akan beri perhatian lebih untuk SMK, karena mampu mempersiapkan anak didik dengan keahlian khusus. Prestasi dan kualitas Sumber daya manusia yang terlahir dari SMKN 6 ini dapat dipertahankan dengan baik”. Harapnya

Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Kusnandar menjelaskan, bahwa pelepasan dan perpisahan merupakan siswa kelas XII angkatan ke lima di tahun 2015, ” Kami bersyukur, dalam acara ini, Pak Zaki selaku Bupati Tangerang bisa hadir. Dan berpesan agar sekolah ini, menjadi kebanggaan di kabupaten Tangerang, juga dapat melahirkan sumber daya manusia yang siap bekerja sesuai dengan keahliannya;” katanya.

Dalam kegiatan itu, Kusnandar mengatakan, pihak sekolah juga melaksanakan prosesi pemberian medali sebagai kenang-kenamgan selama menuntut ilmu di SMK dan menampilkan kreasi berbagai tari dan teater sebagai hiburan.

”Dalam kesempatan ini, Kami memberikan apresiasi dalam penilaian tertinggi secara akumulatif  yang lulus jelang pelaksanaan Ujian Nasional, kepada Siti Nur Faiza jurusan Administrasi Perkantoran, Dimas Febrian Jurusan Multimedia, dan Mulyadi dari jurusan teknik sepeda motor.” pungkasnya

Reporter : Diaz

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  Berisik dan Terganggu Magnet Rel Kereta, Kantor BMKG Pindah ke Serang