Beranda Berita Terkini SMAN 12 Kota Tangerang Siap Menjadi Sekolah Unggulan

SMAN 12 Kota Tangerang Siap Menjadi Sekolah Unggulan

BERBAGI
IMG_6793
Tiap siswa yang mengikuti duduk satu meja untuk satu orang

Kota Tangerang, BT.com – Dibawah kepemimpinan Drs. Arbani SMAN 12 Kota Tangerang terus menuai prestasi, berbagai prestasi akademik dan non akademik kerap diraih SMAN 12 Kota Tangerang, mulai dari tingkat Kota dan Provinsi hingga Nasional.

Predikat salah satu sekolah kebanggaan masyarakat Kota Tangerang pun telah melekat pada sekolah ini yang memiliki Visi menjadikan sebagai sekolah hijau (Green School).

Prestasi itu dibuktikan tercatat pada hasil kelulusan 2015 ada 53 siswa SMAN 12 yang berhasil lolos seleksi dan diterima melalui jalur Universitas Perguruan Tinggi Negeri (UPTN).

“Sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk mendidik dan menjadikan siswa-siswi punya prestasi dan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang bisa diandalkan, memiliki kedisiplinan yang tinggi, berbudi pekerti yang baik, serta mempunyai kepedulian social dan kepedulian lingkungan yang besar, “ ujarnya

Untuk menjadi sekolah unggulan, SMAN 12 menerapkan ulangan umum yaitu tiap siswa yang mengikuti duduk satu meja untuk satu orang.

Arbani berharap dengan pola seperti itu dapat meningkatkan potensi akademik, membentuk sikap siswa untuk mandiri, membangun suasana belajar yang kondusif, dan pada akhirnya menjadi tujuan akhir menjadi sekolah yang unggul terutama di Kota Tangerang. (Jeffry/Bumi)

Baca Juga :  Tempat Usaha Spa Dan Karaoke Di Tangsel mulai dibuka Kembali Dengan Prokes Ketat