Beranda Berita Photo Kantor KPU Kota Tangsel Kosong Melompong

Kantor KPU Kota Tangsel Kosong Melompong

BERBAGI
IMG_4466
@beritatangsel.com, 29/5/2015

BT.COM, Serpong –Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, beralamatkan di Jalan Buana Kencana No. 12 Blok E-XII Perum BSD City Tangerang Selatan, didapati dalam keadaan kosong melompong, tidak terdapat satupun petugas di kantor tersebut, Jumat, (29/05/2015).

Masyarakat bertanya-tanya, ada apa gerangan dengan KPU Kota Tangerang Selatan. Banyak keluhan yang datang untuk minta konfirmasi dengan KPU Kota Tangsel. Salah satunya Mantan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril A, yang datang berkunjung ke kantor KPU Kota Tangsel, berhubung tidak adanya petugas dan pelayanan, Ia mempertanyakan kantor KPU Kota Tangsel yang tutup padahal ini masih jam dinas.

Usut punya usut, seluruh staf KPU Kota Tangerang Selatan tengah melakukan kegiatan di Puncak dalam rangka penguatan, kata sebuah sumber di sekitar Kantor KPU.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris KPU Kota Tangsel. Melalui ponsel, Ia membenarkan bahwa Seluruh staf KPU sedang melakukan kegiatan dan rapat internal di Puncak Bogor.

“Kami sedang melakukan bimbingan teknik (bimtek) dan pemantapan mental terhadap seluruh anggota KPU dalam menghadapi pelaksanaan tahapan pilkada 2015 di Kota Tangsel,” pungkasnya. (Rudi/IsOne)

Baca Juga :  Sembunyikan Sabu di Celan Dalam, Wanita Asal Afrika Diamankan Petugas Bea dan Cukai Bandara Soeta