Beranda Berita Photo Ketua DPC Hanura Kota Tangsel Harus Orang Kuat

Ketua DPC Hanura Kota Tangsel Harus Orang Kuat

BERBAGI
H. Sholeh Asnawi
H. Sholeh Asnawi
H. Sholeh Asnawi

Setu, BT.C – Naiknya Ketua DPC Hanura Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Gunaral Supriyadi menjadi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Propinsi Banten memunculkan spekulasi, siapa mengisi kekosongan Ketua DPC Hanura Tangsel. Menarik untuk disimak, siapa calon kuat Ketua DPC Hanura Tangsel periade 2015 – 2020, pada Musyawarah Cabang (Muscab) bulan depan.

Hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 Partai Hanura Tangsel memperoleh hasil yang signifikan. Dari 3 kursi pada pada Pileg 2009 menjadi 6 kursi pada Pileg 2014, sebuah peningkatan yang signifikan, kata Sholeh Asnawi, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel kepada Beritatangsel, di ruang kerjanya, Senin, (25/5/2015).

Merujuk pada hasil Pileg 2014, Ketua DPC Hanura Kota Tangsel ke depan haruslah orang yang kuat, lanjut Sholeh Asnawi. Pengertian kuat, artinya Kader Hanura yang mempunyai elektabilitas tinggi, mempunyai visi dan misi membesarkan Partai Hanura, kuat secara financial, dan dipilih oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC), paparnya.

Banyak kader yang layak pimpin Hanura Tangsel ke depan, jawab Sholeh, menyoal siapa yang layak pimpin DPC Hanura Tangsel. Artinya, banyak pilihan kader untuk memimpin Hanura Tangsel, baik kader yang ada di DPC, DPD, maupun yang ada di pusat, lanjutnya.

“Saya sendiri siap memimpin DPC Hanura Tangsel jika memang dikehendaki, tapi pada prinsipnya Partai Hanura memberikan kesempatan kepada seluruh kadernya yang memenuhi syarat untuk memimpin,” pungkasnya. (Iskandar)

Baca Juga :  Koramil 19 Pondok Aren, Gotong-Royong Ciptakan Gang Pesona