Beranda Berita Photo Minyak Goreng Murah di Bazaar Rakyat Tangsel

Minyak Goreng Murah di Bazaar Rakyat Tangsel

BERBAGI
Head of Corporate Communication Sinar Mas, Eka Wijayanti (berKaca Mata)
IMG_4308
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama Head of Corporate Communication Sinar Mas, Eka Wijayanti mengelar acara Panen Jagung Bersama dalam rangka swasembada pangan di Cluster Koramil Kelurahan Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong Utara pada hari Jum’at (22/5)

Bersinergi dengan Markas besar TNI AD, Kodam V/Jayakarta dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Sinar Mas mendukung kegiatan Bazaar Rakyat yang berlangsung di kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, tangerang selatan. Bazaar minyak goreng murah digelar bagi warga masyarakat dengan mengalokasikan lebih dari 5.000 liter minyak goreng seharga Rp. 9.000 per liter. Saat ini harga pasar mencapai lebih dari Rp. 14.000 per liter.

“Pilar usaha kami, Sinar Mas Agribusiness & Food selama ini aktif mendukung upaya pemerintah membangun ketahanan pangan nasional, antara lain dengan mendukung langkah serupa yang dilakukan oleh TNI AD. Itu alasan kami hadir disini,” kata Head of Corporate Communication Sinar Mas, Eka Wijayanti di sela kegiatan yang juga diisi panen jagung, dan melibatkan Kepala Staf TNI AD, Jendral TNI Gatot Nurmantyo dan Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Agus Sutomo.

Bazaar mendapat dukungan PT. Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) yang sejak tahun 2005, telah menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota. Sepanjang tahun lalu, Sinar Mas telah mengelar bazaar di hampir 100 lokasi, dan menyalurkan lebih dari 400 ribu liter minyak goreng kemasan. Sinar Mas tahun ini mengalokasikan sekitar 150 ribu liter minyak goreng kemasan untuk sejumlah bazaar di berbagai lokasi. kali ini pilar bisnis Sinar Mas lainnya, PT. Indah Kiat Pulp & Paper, Tangerang juga terlibat mendukung kegiatan.

Bazaar selama ini dilakukan selain sebagai bentuk berbagi kepedulian pada warga masyarakat, juga bertujuan untuk meredam gejolak harga yang kadang terjadi, khususnya jelang momen bulan puasa. Sinar mas juga berkesempatan menjadikan produk dan merek andalannya menjadi bagian utama dari kegiatan corporate social responsibility lewat kegiatan ini. “Bazaar menunjukkan jika pasokan minyak goreng tidak terpengaruh dengan kebijakan pemerintah mewajibkan pencampuran bahan bakar nabati sebesar 15 persen dalam bahan bakar,” tambah Eka Wijayanti.

Baca Juga :  Angkot Tabrak Kijag Parkir di Jalan Raya Serpong, 4 Penumpang Terluka