Beranda Berita Photo KPUD Kota Tangsel Lantik PPK dan PPS Pilkada 2015

KPUD Kota Tangsel Lantik PPK dan PPS Pilkada 2015

BERBAGI
Ketua KPU Kota Tangsel Muhammad Subhan
IMG_4198
Sambutan Ketua KPU Banten Agus Supriyatna, SH, M.Si.

BT.COM, SERPONG – Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kota Tangerang Selatan, resmi melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Tangerang Selatan. Sebanyak 35 PPK dan 162 PPS yang diambil setiap Kecamatan dilantik dan dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany dan Ketua DPRD Tangsel H. Moch Ramlie, MA., di Sholl Marina Hotel, Senin, (18/5/2015)

Ketua KPU Tangsel Muhammad Subhan mengatakan, ada dua fase seleksi yang diberlakukan. Setelah seleksi pemberkasan dari ratusan peserta itu terpilih 68 peserta untuk selanjutnya mengikuti tes tertulis yang menghasilkan 58 orang.

Setelah tahap wawancara langsung 58 peserta menciut lagi menjadi 35 orang. Merekalah yang ditugasi di tujuh kecamatan tersebar di seluruh wilayah Kota Tangsel dengan lima anggota PPK perkecamatan.

Puluhan petugas PPK dan 162 Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Tangsel akan bertugas pada saat Pilkada serentak pada 9 Desember 2015.

Panitia Pengawas Kecamatan bertugas selama sembilan bulan, sedangkan di tingkat kelurahan enam bulan. Untuk level kecamatan akan ditugasi tiga orang panitia pengawas lapangan, sedangkan di kelurahan satu orang. (Rudi/IsOne)

Gallery Photo Pelantikan :

[metaslider id=5125]

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  Dua Hektar Lahan Tidur Dimanfaatkan Untuk Urban Farming