Beranda Berita Photo SMK Bina Bangsa Menerima Siswa Dengan Fasilitas Modern

SMK Bina Bangsa Menerima Siswa Dengan Fasilitas Modern

BERBAGI

Widodo-Tengah-Berpakaian-Safari-Abu-abu-Bersama-Kepala-Sekolah-dan-Dewan-GuruKota Tangerang, BT.com-Bersekolah di SMK Bina Bangsa (SMK BB) di Jalan. DR. Setiabudi Raya No. 8, Parung Serab, Ciledug Kota Tangerang-Banten, tentunya sangatlah beruntung karena sekolah ini menyediakan fasilitas canggih bagi peserta didiknya.Ada 4 (empat) jurusan bagi siswa baru Yakni; 1. Akutansi, 2. Sekretaris, 3. Penjualan, 4. Multimedia.

Hanya SMK ini saja yang memadukan pendidikan formal dan non formal layaknya berada ditempat lembaga /tempat pendidikan (kursus) dan setelah lulus siswa SMK Bina Bangsa memperoleh:

  1. Ijazah SMK/Formal,
  2. Sertifikat Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau Pendidikan Sistem Ganda (PSG), dilakukan peserta didik sebelum Ebtanas dengan prakteknya diberbagai instansi baik pemerintah maupun swasta,
  3. Ijazah/STTB mengetik tingkat dasar, terampil dan mahir,
  4. Sertifikat ujui kompetensi yang dikekurkan oleh dunia usaha/indudtri sebagai bekal masuk kerja,
  5. Mendapat sertikat Komputer Microsoft Word dikelas 1, dikelas ll mendapat Microsoft Excel, dan dikelas lll memperoleh sertifikat paket Window, MS. Word, MS. Excel, Komputer Akutansi, Komputer Sekretaris dan Komputer Manajemen.

Dengan memiliki sertifikat tersebut berarti peserta didik telah memiliki “jembatan emas” untuk menuju dunia kerja, otomatis masa depan cerah menanti karena dunia kerja akan mudah menerima lulusan sekolah yang memiliki sertifikat SMK seperti ini.

Dengan tersedia fasilitas serta pengajar professional berpengalaman SMK Bina Bangsa dalam memberikan pembekalan ilmu menerapkan pembentukan karakter kepada peserta didik, agar para siswa menjadi lulusan yang berbudi pekerti luhur, berkualitas dan siap dalam dunia kerja.

Sarana dan prasarana memadai sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMK Bina Bangsa dengan gedung 3 lantai milik sendiri, memiliki mesin tik elektrik 50 buah, memiliki 80 unit Komputer IBM jaringan LAN/Internet, memiliki satuan Marching Band, tersedia sarana ibadah, sarana olah raga, Laboratorium Bahasa, Camera dan Handycame, Laboratorium Multimedia, untuk praktek Komputer setiap siswa/I menggunakan satu computer, waktu praktek diluar jam pelajaran.(Bumi)

Baca Juga :  Jajaran Polsek Pondok Aren Bekuk 2 Pelaku dan Amankan Uang Palsu siap Edar