Beranda Berita Photo Saleh Asnawi Resmikan Cabang Utama Lubana Mart

Saleh Asnawi Resmikan Cabang Utama Lubana Mart

BERBAGI
Sholeh Asnawi secara resmi membuka Cabang Utama Lubana Mart di Kawasan Lubana Sengkol
Sholeh Asnawi secara resmi membuka Cabang Utama Lubana Mart di Kawasan Lubana Sengkol
Sholeh Asnawi secara resmi membuka Cabang Utama Lubana Mart di Kawasan Lubana Sengkol

Setu, BT.Com – H. Sholeh Asnawi secara resmi membuka Cabang Utama Lubana Mart di Kawasan Lubana Sengkol, Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Kamis, 14/Mei/2015. Dengan membaca basmallah Lubana Mart secara resmi saya buka, kata Sholeh dalam sambutannya.

Cabang Utama Lubana Mart ini, lanjutnya, sebagai test kiss di wilayah ini dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Keberhasilan di wilayah ini akan dilanjutkan dengan pembukaan cabang-cabang baru di wilayah lain di Kota Tangsel bahkan secara lebih luas secara nasional.

“Selama ini, masyarakat yang datang ke sini, ke Lubana Sengkol, sering bertanya, apa oleh-oleh yang khas dari Tangerang Selatan dan ini masih sulit di temukan. Oleh karena itu, ke depan, Lubana Mart akan menampung produk industry kecil dan menengah yang ada di Tangsel ini,” lanjut pengusaha yang juga Wakil Ketua DPRD Tangsel dari Partai Hanura ini.

Di tempat yang sama Tubagus Ari Manager Lubana Mart mengatakan bahwa, Lubana Mart ini menyediakan berbagai kebutuhan keluarga. Yang pasti harga di Lubana Mart lebih murah dibandingkan dengan harga di Mini Market lain.

Sementara itu, pengunjung pertama di Lubana Mart ini adalah H. Mahmudah. Istri dari H. Sholeh Asnawi yang hadir diiringi pengunjung yang lain membelanjakan uangnya sebesar Rp 100.000. (Rudi/Iswan)

Gallery Photo Liputan :

[metaslider id=5502]

Baca Juga :  Angkasa Pura II Resmi Tanda Tangani MoU Pengamanan dengan Kodam Jaya