Beranda Kabupaten Tangerang Camat Cisauk Lantik Dewan Kehormatan Penyelenggara Pilkades

Camat Cisauk Lantik Dewan Kehormatan Penyelenggara Pilkades

BERBAGI
Camat Cisauk H. Murhadi, SE., mengucapkan selamat kepada Anggota DKP Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang
IMG_4104
Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pilkades (DKP) Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang

Cisauk, BT,Com – Camat Cisauk H. Murhadi, SE., melantik Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pilkades (DKP) Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang di Aula Desa Suradita, Senin, 11/5/2015.

Susunan DKP terdiri dari semua unsur yang ada di kepanitiaan pilkades ditambah tokoh masyarakat, kata Camat Murhadi usai pelantikan. Mereka terdiri dari Ketua, Sudarma S, SPd (unsur kelembagaan desa), anggota terdiri dari H. Sutarji (unsur masyarakat), Suyati, SIP (unsur kecamatan), HY. Salam (unsur BPD), Junianto (unsur Pengawas), H. Rusdi SE (unsur panitia). M Zaenuddin (unsur desa), Iptu Budi, SH (unsur Polsek), Serda Karnen (unsur Koramil).

DKP Desa Suradita terdiri dari satu orang ketua dan delapan anggota. Dilantiknya Dewan Kehormatan Penyelenggara untuk menjamin kesuksesan dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Suradita untuk periode 2015 – 2021 ini, kata Camat.

“Harapan saya, Pesta Rakyat ini dapat terselenggara dengan sebaik-baiknya. Anggota Dewan Kehormatan ini agar dapat menempatkan dirinya sebaik-baiknya, netral, dan tidak memihak,” pungkas Camat. (Rudi/Iswan)

Baca Juga :  Dana BOS Belum Keluar, Guru di Kabupaten Tangerang Tidak Terima Gaji Selama 2 Bulan