Beranda Berita Photo HMI Geruduk DPRD Kota Tangerang

HMI Geruduk DPRD Kota Tangerang

BERBAGI
HMI Gerutuk Puspem Kota Tangerang
HMI Gerutuk Puspem Kota Tangerang
HMI Gerutuk Puspem Kota Tangerang

Kota Tangerang, BT.com – Puluhan Mahasiswa HMI kritik lemahnya kinerja anggota DPRD Kota Tangerang juga disuarakan oleh puluhan mahasiswa, melalui aksi demontrasi di depan Gedung Puspemkot Tangerang.

Ya, aksi belasan mahasiswa itu adalah terkait dengan beberapa poin kinerja pihak DPRD, yang dinilai hingga saat ini belum maksimal.

Di antaranya yang paling krusial adalah, adanya dugaan anggota dewan menjadi narasumber dalam sosialisasi di SKPD Kota Tangerang. 

“Dan kami juga menduga adanya oknum dewan yang bermain proyek di SKPD,” ungkap Faridal Arkam, Ketua HMI Cabang Tangerang Raya, Rabu (6/5).

Sementara itu, Esman, Koordinator Aksi mengatakan, pihaknya juga mempertanyakan, perihal produk hukum yang telah dihasilkan DPRD sejauh ini. Serta, menyayangkan ketidakmaksimalan pengelolaan website, sehingga tidak ter-update segala informasi yang terkait dengan DPRD.

“Ada juga dugaan anggota DPRD Kota Tangerang menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi SKPD, padahal anggota DPRD itu tidak paham akan konten materi yang disampaikan. Seharusnya narasumber berasal dari akademisi, praktisi, atau memang disiplin ilmunya sesuai dengan konten materi sosialisasi,” tegasnya.

Aksi berjalan cukup tegang, ketika rombogan mahasiswa itu, mencoba memaksa masuk kedalam, untuk menemui para wakil rakyat ini. (Putra)

Baca Juga :  Hina Pendukung Palestina, Pria Asal Tangerang Dibawa ke Polres