Beranda Berita Photo Secerca Harapan Di Steam Menara

Secerca Harapan Di Steam Menara

BERBAGI
(Foto: Putra)
(Foto: Putra)
(Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Meningkatnya angka kriminal di Kota Tangerang diakibatkan oleh banyaknya anak putus sekolah dan penganguran membuat bapak tiga orang anak ini memutar otak dengan sangat keras untuk menekan tindakan kriminalitas dan angka penganguran yang berada didaerah tempat tinggalnya dengan cara mempertahankan steam pemberian saudaranya.

Setam menara yang berada di Perum Ciledug Indah II, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten ini dianggap sumber rejeki bagi anak-anak yang putus sekolah dan para penganguran yang berada dilingkungan tersebut.

Pengelola Steam Menara Ahmad Subandi mengatakan, Dirinya merasa prihatin terhadap anak-anak yang putus sekolah dan penganguran dilingkungannya sehingga dirinya mempertahankan keberadaan setam menara yang kokoh berdiri dibawah akuhnya tiang menara pemancara sinyal salah satu prodak ternama di Indonesia.

“Saya prihatin dengan banyaknya penganguran dan anak-anak putus sekolah yang hanya mita uang kepada orang tuanya dilingkungan tempat tinggal saya, shingga saya pertahankan steam menara ini ,” jelasnya, Selasa (5/5).

Dirinya juga menambahkan, terkadan dirinya merasa jengkel dengan anak buahnya sudah dikasih pasilitas tetapi malas untuk datang pagi, sebab rejeki itu datang pada pagi hari kalau siang sudah dipatuk ayam.

“Terkadang saya sedikit sebel sama anak-anak datengya siang melulu padahalkan kalau nyari rejeki siang sudah dipatuk ayam, walau kadang jengkel tapi saya merasa iba jadi saya samper kerumahnya,” ungkap Ki Bandih sapaan akrab dirinya.

(Foto: Putra)
(Foto: Putra)

Bandih juga berharap “dengan adanya steam menara ini bisa memacu semangat anak-anak yang putus sekolah dan penganguran dilingkungannya bisa lebih giat mencari rijki supaya bisa membatu orang tua juga jagan pernah merasa malu dalam bekerja apapun jenis jenisnya asal tidak melangar hukum yang penting halalan tiyiban.” (Putra)

Baca Juga :  Jelang WTA, Dinkop dan UKM Tangsel Genjot Kualitas Produk UMKM Binaan Koperasi