Beranda Kabupaten Tangerang Dua Dinyatakan Tewas Karena Tenggelam di Tigaraksa

Dua Dinyatakan Tewas Karena Tenggelam di Tigaraksa

BERBAGI

tewas-tenggelamBT.COM, TANGERANG – Dua orang tewas di makam suci seorang ulama besar di Banten yang berlokasi di Kampung Kelapa Dua, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (4/5) pagi.

Tempat peristirahatan terakhir Syeh Mubarok atau yang dikenal bernama asli Ki Indit itu, memang sudah menjadi rahasia umum sering didatangi peziarah dari berbagai daerah.

Peristiwa tersebut bermula saat lima orang santi dari Lebak mendatangi makam yang biasa disebut keremat tersebut. Kelimanya diketahui mejalani ibadah puasa, hingga akhirnya mereka melakukan semacam ritual, yakni mandi di sebuah sumur yang berdekatan dengan makam.  Dari lima orang santri di wilayah Maja, Lebak, Banten itu. Dua diantaranya dinyatakan tewas karena tenggelam.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, IPDA Ngapip Rujito ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya,pihaknya telah berhasil menemukan dua jasad korban yang tenggelam tersebut.

“Sudah, kami sudah menemukan dua korban,” ungkapnya.  Saat ini , kata dia, pihaknya masih melakukan penanganan peristiwa tersebut. Adapun nama korban dan rekan yang selamat masih di dalami, seperti yang dilansir oleh tangerangnews.com

Baca Juga :  Terlindas Truk Tanah Bocah 10 Tahun Tewas di Tigaraksa