Beranda Headline Berjalan Dana Pagelaran Pilkada Kota Tangsel Tunggu Pemkot

Dana Pagelaran Pilkada Kota Tangsel Tunggu Pemkot

BERBAGI
KPUD Kota Tangerang Selatan
KPUD Kota Tangerang Selatan
KPUD Kota Tangerang Selatan

BT.COM, Tangsel – Pemkot Tangsel akhirnya menjanjikan kepada KPU setempat bahwa lusa ini,  dana pagelaran Pilkada di kota yang untuk ketiga kalinya (Pilkada Ulang dihitung)  akan menggelar pesta demokrasi di sana akan cair.

Hal itu dikatakan Muhammad Subhan Ketua KPU Tangsel kepada wartawan. “Insya Alloh lusa akan cair, Pemda sudah menandatanganinya,” tutur Subhan, Selasa (5/5).

Perlu diketahui, KPU Tangsel akan menggelar Pilkada pada Desember 2015 ini. Bahkan tahapan Pilkada sudah digelar, seperti melakukan rekrutmen anggota PPK dan PPS. Adapun penutupan pendaftaran berakhir pada 8 Mei 2015 ini.

“Kalau uang sosialisasi kita sudah upayakan pakai uang kita sendiri, tetapi kan besok saat tes pada 12 Mei 2015 memerlukan tempat, serta makan minum, ya dari mana kalau bukan dari pemda uangnya,” terangnya.
 
Disinggung kemungkinan Pilkada bisa terganggu pelaksanaannya, Subhan meyakini tidak akan terganggu jika lusa benar cair. “Tidak akan karena masih ada waktu, andai benar lusa ya terkejar,” tuturnya, seperti yang dilansir oleh tangerangnews.com

Baca Juga :  Waduh!! Ada Oknum Staf Kelurahan Jadi Pengedar Sabu