Beranda Berita Photo Bekerja, Bekerja dan Terus Bekerja Untuk Masyarakat

Bekerja, Bekerja dan Terus Bekerja Untuk Masyarakat

BERBAGI
Lurah Larangan Indah A. Suryadi S.ip @Beritatangsel.com
Lurah Larangan Indah A. Suryadi S.ip @Beritatangsel.com
Lurah Larangan Indah A. Suryadi S.ip @Beritatangsel.com

Kota Tangerang, BT.com – Lurah Larangan Indah A. Suryadi S.ip,  Kecamatan Larangan Kota Tangerang mengatakan jabatan yang diembannya sekarang ini sebagai Lurah adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dikerjakan dengan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima.

Lelaki asli kelahiran Tangerang ini sebelum menjabat sebagai Lurah Larangan Indah pada tahun 2003-2007 menjabat sebagai Kasie  Pemerintahan selanjutnya pada tahun 2007-2013 menjabat sebagai Sekertaris Lurah (Sekel) Kelurahan Larangan Utara dan pada tahun 2014 sampai sekarang menjadi Lurah di Kelurahan Larangan Indah.

Bekerja, bekerja dan terus bekerja memberikan pelayanan prima bagi masyarakat itulah motto Suryadi yang beristrikan Bu Yati yang dikaruniakan 3 anak ini selalu mengedepankan  pola hidup bersih baik dilingkungan keluarga maupun dilingkup wilayah Kelurahan Larangan Indah. Kepada warganya Suryadi selalu menganjurkan betapa pentingnya menjaga kebersihan.

“karena kebersihan itu adalah sebahagian dari pada iman,” ujarnya.

Untuk mensukseskan program Pemerintahan Kota Tangerang dilingkungan Kelurahan Larangan Indah Suryadi bersama masyarakat sudah mengerjakan 400 lubang Biopori, membentuk Karang Taruna, adanya kampung hijau dan kampung sehat tidak itu saja pada 21 April mengadakan peringatan Hari Kartini.

Dalam taat warga Kelurahan Larangan Indah membanyar PBB (Pajak Bumi Bangunan) dinyakini Suryadi akan tercapai sebelum tanggal waktu pelunasan pada bulan September 2015.

“Sekarang ini sudah 37% warga yang  melunasi PBB. Saya terus mensosialisasikan wajib pajak PBB ini melalui pihak RT, RW untuk disosialisasikan kembali kepada masyarakat betapa pentingnya mebanyar pajak demi pembangunan Kota Tangerang yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Bumi)

Baca Juga :  Pilgub Banten 2017: Salah Satu Paslon Tak Datang adu Program Tentang Korupsi