Beranda Berita Photo Belum Ada Pemberitahuan Mendagri ke KPUD Tangsel

Belum Ada Pemberitahuan Mendagri ke KPUD Tangsel

BERBAGI
Menuju Tangsel Satu
Menuju Tangsel Satu
Menuju Tangsel Satu

BT.COM, Serpong – KPUD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku belum mengetahui pertemuan antara KPU Pusat dan jajaran pemerintah daerah yang akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada Senin (4/5/2015) mendatang.

Sedianya, pertemuan itu akan membahas persiapan Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan Desember 2015 mendatang.

“Kami memang belum terima undangan atau pemberitahuan terkait akan ada pertemuan membahas persiapan Pilkada serentak, info ini saja kami tahu dari rekan media,” ungkap Ketua KPUD Tangsel, M Subhan, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat telepon selularnya, Kamis (30/4/2015).

Seperti diketahui, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, mengatakan persiapan Pilkada serentak terus dilakukan. Bahkan KPU sudah me-launching Pilkada serentak.

Maka dari itu, lanjut mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan itu, pihaknya akan mengundang seluruh kepala daerah, Ketua DPRD, KPUD di 269 kabupaten kota di Balai Kartini, seperti yang dilansir kaba6.com

Baca Juga :  Polsek Neglasari,  Menjaga Pengamanan  Sejit Di Vihara Boeteng