Beranda Berita Photo Curanmor Dapat Hadiah Dari Polsek Pondok Aren

Curanmor Dapat Hadiah Dari Polsek Pondok Aren

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Pondok Aren, BT.com – Bagi para pelaku kejahatan, khususnya diwilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), peristiwa ini kiranya bisa menjadi catatan.

Karena, ultimatum terkait tindakan tegas yang bakal diambil pihak kepolisian terhadap para pelaku tindak kejahatan. kiranya tidak main-main.

Begitupun dengan tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang kini ditangkap petugas Polsek Pondok Aren.

Adapun pelaku ranmor, Oyok Suherman (35), Asep Rolin (25) dan Ubaidillah (17), terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena melawan dan mencoba kabur saat ditangkap petugas.

Kepala Polsek Pondok Aren, Komisaris (Pol) Bachtiar Alphonso mengatakan, bila komplotan itu sudah berulang kali menggasak sepeda motor di wilayah Serpong, Pondok Aren dan Ciledug.

“Dua pelaku terpaksa ditembak karena mencoba melawan jajaran kami saat mau ditangkap,” ungkapnya, Kamis (23/4).

Merujuk pengakuan pelaku, lanjut Kapolsek, ketiga pelaku asal Kabupaten Pandeglang, Banten ini, sedianya sudah enam kali beraksi mencuri motor diwilayah Tangsel.

“Modus operandi komplotan ini adalah dengan mengincar kendaraan yang diparkir sembarangan oleh pemiliknya. Biasanya, lokasi sasaran di area pelataran halaman ruko dan pinggir jalan,” jelasnya.

Sepeda motor incaran dihidupkan menggunakan kunci letter T, dan segera dibawa kabur. “Setiap beraksi komplotan ini naek sepeda motor. Bertiga boncengan,” paparnya Bachtiar. (Is one)

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru 2022, Mamit Alias Chi - Oxs Santuni Anak Yatim & Dhuafa