Beranda Berita Photo Setiap KUA Tangsel Disiapkan Dokter

Setiap KUA Tangsel Disiapkan Dokter

BERBAGI

wakilPondok Aren, BT.com Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Aren di kunjungi tim penilaian terkait dengan KUA Teladan tingkat Provinsi Banten tahun 2015. Turut Hadir mendamping tim penilai Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Selasa, (21/4) lalu.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie pada saat pendampingan tim penilai mengungkapkan, di tahun depan disetiap KUA akan ada dokter-dokter yang siap untuk menyuntik calon pengantin pria atau wanita.

“Kita akan libatkan dokter-dokter untuk memberikan penyuntikan bagi masyarakat yang akan menikah,” ungkapnya.

Alasan Penempatan Dokter-dokter untuk penyuntikan kecalon pengantin tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap rencana penerapan keluarga berencana (KB) di tangsel.

Test“Pasalnya tahun 2014 lalu, kurang lebih hampir ada 1500-an pasangan yang menikah. Andaikan setiap pasangan memiliki dua orang anak maka sangat banyak, hal ini akan menjadi ledakan penduduk di Kota Tangsel,” tambah Benyamin Davnie yang Akrab disapa bang ben.

“Kedepan saya akan mewajibkan Pengajian setelah apel, untuk mempertebal keimanan dan dapat membentengi hal-hal negatif”. Tutupnya. (Putra)

Baca Juga :  Pemerintah Kota Tangerang berencana membangun puskesmas rawat inap