Beranda Berita Photo Lomba Karoeke : PAPPRI dan d’Voice Cari Bintang Baru

Lomba Karoeke : PAPPRI dan d’Voice Cari Bintang Baru

BERBAGI
salah satu peserta audisi Chita Ika Lestari yang akrab di sapa Chikal
salah satu peserta audisi Chita Ika Lestari yang akrab di sapa Chikal
salah satu peserta audisi Chita Ika Lestari yang akrab di sapa Chikal

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Lomba Karaoke yang digelar Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) cabang Kota Tangsel dan d’Voice Bintaro menggelar audisi kompetisi Karaoke untuk berlaga di panggung entertainment. Dimana Pendaftaran lomba digelar di rumah bernyanyi d’Voice Bintaro Pondok Aren Tangsel mulai 21 April s.d 19 Mei.

Ketua Panitia Andri mahesa menjelaskan, audisi di tingkat lokal ini menjadi pembuka kesempatan bagi pemilik talenta bernyanyi untuk menjajal peruntungannya di kontes menyanyi tingkat dunia dan juga untuk mencari potensi-potensi muda. “Audisi ini pertamakalinya kami gelar,” katanya.

Menurut Andri, persyaratan mengikuti audisi bintang karaoke ini cukup mudah. “Siapapun bisa ikut kompetisi ini dengan syarat usia mencapai maksimal 25 tahun untuk professional dan Fun Singer semua usia, mengisi formulir di d’voice BSD Plaza dan Bintaro, serta melampirkan cukup Foto Copy KTP,” bebernya.

Senada dengan Andri, marketing d’Voice Nemin menambahkan, kami selaku manajemen sangat mendukung acara ini, ini juga salah satu mengenalkan tempat hiburan keluarga d’Voice kepada masyarakat.

Sementara itu, salah satu peserta audisi Chita Ika Lestari yang akrab di sapa Chikal mengatakan, saya mengikuti audisi ini untuk menambah pengalaman dan mengasah kemapuan. “ya mudah-mudahan saya bisa menjuarai lomba ini, kan bisa menjadi kebanggaan orang tua,” katanya.

Dari data yang dihimpun, Lomba Karaoke ini merebutkan Trophy bergengsi Walikota Tangsel, dan Uang Puluhan Juta Rupiah dari PAPPRI. (Tris)

Baca Juga :  Cekcok Rumah Tangga, Suami Tega Menusuk Istri Sendiri