Beranda Berita Photo Majelis Dzikir Sohlawat Rizqiyyah Buka Cabang Baru

Majelis Dzikir Sohlawat Rizqiyyah Buka Cabang Baru

BERBAGI

MajelisKota Tangerang, BT.com – Ratusan orang dari wilayah Tangerang dan DKI Jakarta menghadiri pengajian akbar yang diselengarakan oleh Ustd. Abdullah sekaligus pembukaan cabang baru Majelis Dzikir Sohlawat  Rizqiyyah yang bertempat di Musollah Roudhotul Ulum Jl. Impres IV RT 03/07 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang Banten, Minggu (19/4). Yang berpusat di Masjid Baiturrobbi  Jl. Palmerah Utara, Kecamatan Palmerah III/8 RT04/06, Jakarta Barat.

Dalam pembukaan cabang terlihat hadir pengurus pusat Majelis Dzikir Sohlawat  Rizqiyyah sekaligus narasumber Utad. Ahmad Ilyyas, SPd., pendiri Majelis Dzikir Sohlawat  Rizqiyyah dan juga Specialis bedah aura KH. Mustolimin Al Wiyani.

Bacalah shalawat kepadaku, sesungguhnya bacaan shalawat kepadaku adalah penebus dosamu dan pembersih bagimu. Oleh karena itu, barang siapa membaca shalawat padaku sekali, maka Allah memberinya rahmat sepuluh kepadanya.

CeramahBershalawat kepada Rasulullah saw. merupakan bagian dari bentuk pengungkapan rasa mahabbah (rasa cinta) kita kepada beliau. Dalam konteks lainnya, shalawat adalah jalan terbaik dalam memohon segala hajat kebutuhan kita kepada Allah Yang Mahakuasa. Dalam berbagai riwayat dijelaskan bahwa shalawat dapat digunakan sebagai wasilah. Beberapa di antaranya yaitu untuk menyelamatkan para pengamalnya dari api neraka, membuka pintu surga, melapangkan kehidupan dunia, memupuskan dosa-dosa, serta memberikan banyak manfaat lainnya. Seperti yang disebutkan dalam hadis di atas, shalawat juga sebagai pembersih diri dan menjadi jalan datangnya rahmat Allah swt. Tentunya yang perlu diperhatikan yaitu cara bershalawat yang baik agar dapat merengkuh segenap manfaat dan keberkahan. (Sutrisno)

Baca Juga :  Gali Potensi Atlet, Tunas Tangsel Gelar Turnamen Bola Voli 2018