Beranda Berita Photo Airin Tantang Dewan Kesenian Tangsel

Airin Tantang Dewan Kesenian Tangsel

BERBAGI
Dok (Foto: Putra)
Dok (Foto: Putra)
Dok (Foto: Putra)

Ciputat, BT.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, merasa prihatin atas minimnya hasil karya yang telah dibuat oleh para pelaku seni dan kebudayaan di Tangerang Selatan.

Atas kondisi itu, ia menantang keberadaan Dewan Kesenian untuk bisa munculkan gagasan baru. Pemerintah daerah siap mengakomodir kegiatan.

“Saya tantang kepada Dewan Kesenian untuk menciptakan gagasan-gagasan cemerlang di Tangsel,” kata Airin, Minggu (20/4).

Menurut Airin, ia memberikan tantangan bukan tanpa sebab. Diharapkan Dewan Kesenian memberikan gagasan cemerlang.

Pemerintah Kota Tangsel pastinya tak akan diam dan siap memberikan sokongan dan siap mengakomodir kegiatan Dewan Kesenian dengan anggaran. Dan, tugas Dewan Kesenian menghidupkan dan menciptakan kesenian di Tangsel.

“Kalau memang itu kegiatan nyata, pemerintah akan berikan anggaran. Intinya, bagaimana dapat bekerja dengan baik memberikan sumbangsih kepada Tangsel,” tambah.

Pemerintah cukup serius, membangun seni dan budaya di Tangsel. Kedepan, di setiap kecamatan dapat difungsikan gedung olahraga sekaligus kegiatan kesenian. Supaya masyarakat dapat beraktifitas dengan seni dan budaya.

“Di setiap kecamatan nantinya bukan hanya ada kegiatan olahraga saja tapi akan memadu kegiatan seniman dan budayawan,” imbuhnya (Putra)

Baca Juga :  Bukber dan Santunan Anak Yatim di Airport Hub Dihadiri Wakil Walikota Tangerang