Beranda Berita Photo 4 Tahun Vakum Lurah Bentuk Pengurus Karang Taruna Baru

4 Tahun Vakum Lurah Bentuk Pengurus Karang Taruna Baru

BERBAGI
Lurah Neroktog H. M Marwan S.I.P saat Penandatanganan SK (Foto: Putra)
Lurah Neroktog H. M Marwan S.I.P saat Penandatanganan SK (Foto: Putra)
Lurah Neroktog H. M Marwan S.I.P saat Penandatanganan SK (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Sempat vakum 4 tahun Lurah Neroktog lantikan kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, yang langsung dilakukan oleh Lurah Neroktog, bertempat di halaman Kelurahan Neroktog berjalan dengan lancer.

Dalam acara pelantikan ketua Karang Taruna tersebut, terilihat hadir Sekcam Pinang H. Saripudin yang mewakili Camat Pinang yang baru bebrapa hari dilantik, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar H. Kosasih, Ketua Pokdar Kamtipmas Polsek Cipondoh Yahya Erik, S.Pd Para Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan pemuda/pemudi Neroktog.

Lurah Neroktog H. M Marwan S.I.P Saat Pengambilan Sumpah (Foto: Putra)
Lurah Neroktog H. M Marwan Saat Pengambilan Sumpah (Foto: Putra)

Sementara itu Lurah Neroktog,H. M Marwan, S.I.P, yang baru tiga bulan menjabat sebagai Lurah Neroktog, mengatakan, “Prihal pakumnya pengurusan yang lama saya kurang tahu sebab saya baru 3 bulan setelah saya masuk karang taruna tidak aktif tapi saya tidak melihat kebelakang, saya melihat kedepan dan saya ingin karakter yang sudah terbentuk hari ini, yang sudah dilantik hari ini bisa satu hal positif di Neroktog ini,” jelasnya, Sabtu (18/4)

Pemuda adalah garda terdepan tetapi harus tetap juga harus berkomunikasi, bersinergi dan bekerja sama dengan para senior, ketua forum pemuda, ketua forum RT/RW, “Dengan terbentuknya Karang Taruna bisa mengali potensi-potensi yang ada, contoh penanganan sampah, saya juga akan menagdakan program penanaman pohon jamaika, program biopori, panen tanpa lahan seprti di Pinang Indah dan pasti yang saya kedepankan para pengurus Karang Taruna serta pemuda neroktog Itu sendiri,” paparnya.

Lurah Neroktog H. M Marwan S.I.P Saat Menyerahkan SK (Foto: Putra)
Lurah Neroktog H. M Marwan S.I.P Saat Menyerahkan SK (Foto: Putra)

Dirinya juga berharap, “Atas terbentuknya Pengurus Karang Taruna yang baru bisa lebih dekat dengan kita agar bisa lebih mudah memantau setiap kegiatan mereka.” (Putra)

Baca Juga :  CATATAN HARI KE-2 DARI NEGERI SAKURA