Beranda Berita Photo Kon Kot 2 PGRI Tangsel Resmi Dibuka

Kon Kot 2 PGRI Tangsel Resmi Dibuka

BERBAGI
Drs. H. Mathodah, MSi (Foto: Iskandar)
Drs. H. Mathodah, MSi (Foto: Iskandar)
Drs. H. Mathodah, MSi (Foto: Iskandar)

Bogor, BT.com – Konferensi Kota Persatuan Guru Republik Indonesia (Kon Kot PGRI) Kota Tangerang Selatan resmi dibuka oleh Drs. H. Mathodah, MSi., Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, di Hotel Cipayung Asri Bogor, Jumat, (17/4).

Kon Kot 2 PGRI Kota Tangerang Selatan dihadiri oleh Ketua PGRI Provinsi Banten dan Ketua PGRI Kota Serang. Kon Kot 2 ini juga dihadiri oleh 117 utusan Cabang dan Ranting PGRI se Kota Tangeran Selatan dan 29 peninjau.

Mathodah pada kesempatan tersebut mengatakan, “Guru di Tangerang Selatan wajib menjadi anggota PGRI, jangan sampai ada organisasi guru yang lain.”

Perjuangan PGRI sudah sangat luar biasa, sambungnya. “Banyak orang hebat di Indonesia bermula dari perjuangan seorang guru,” tegasnya.

Oleh karena itu para guru jangan berkecil hati. Kepala Dinas Pendidikan  Tangearng Selatan berawal dari seorang guru.” Hingga hari ini saya masih menjadi guru dan kepala sekolah,” pungkas kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan. (ISkandar/Rudi)

Baca Juga :  Kapolsek Cisauk, Polres Tangsel Memberikan Bimbingan Materi Tentang Bela Negara dan Kenakalan Remaja di SMKN 3 Tangsel