Beranda Berita Photo Ketua Pokja Zona 5 Kota Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi

Ketua Pokja Zona 5 Kota Tangerang Gelar Rapat Konsolidasi

BERBAGI
Jajaran Pengurus PWZ 5 (Foto: Is one)
foto-1
Ketua PWZ-5, Amal Jamaludin SH

Kota Tangerang, BT.com – Rapat konsolidasi Kelompok kerja Wartawan Zona 5 (PWZ-5) pada pukul 16.00 WIB, rapat tersebut digelar di rumah makan pasundan, Jalan Raden Fatah, Kota Tangerang, Banten, Kamis (9/4).

Melalui rapat konsolidasi dan pemantapan organisasi yang dipimpin Amal Jamaludin SH selaku Ketua Pokja Zona-5 Kota Tangerang, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kinerja di bidang jurnalistik, terutama di tubuh PWZ-5.

Kegiatan itu sendiri membahas berbagai agenda organisasi, mulai dari berbagai program PWZ-5  yang telah dilaksanakan selama kwartal I 2014, rencana program jangka pendek, menengah dan panjang, serta penguatan internal dan kesekretariatan.

Ketua PWZ-5 Amal Jamaludin SH mengatakan, rapat konsolidasi ini merupakan salah satu agenda rutin PWZ-5 yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, usai melaksanakan berbagai kegiatan dan program PWZ-5 setiap kwartal.

Direktur Eksecutif LBH Gerak API
Direktur Eksecutif LBH Gerak API

Disebutkan, kegiatan ini juga ajang silaturahim sesama anggota PWZ-5, baik yang berstatus anggota muda, anggota biasa hingga jenjang penasehat PWZ-5. Sehingga dengan rutinnya konsolidasi ini dilaksanakan, maka hubungan emosional dan kekompakan sesama anggota PWZ-5 akan semakin kuat.

“Kiranya momentum ini harus kita jadikan perekat silaturahim sesama anggota PWZ-5 dalam membahas berbagai persoalan, baik di internal maupun eksternal PWZ 5, sekaligus bagaimana kita bisa menjalankan program yang telah kita susun. Kita juga membuat program-program yang harus kita laksanakan ke depan dan apa yang kita hasilkan pada rapat konsolidasi ini,” ujar Jamal.

Jamal mengimbau semua wartawan yang berada di Zona 5 harus mempunyai kartu anggota Pokza Zona 5. ‘’Hal tersebut dikarenakan agar setiap wartawan yang berada dikawasan Zona 5 bisa lebih terpantau dan tidak menimbulkan kekisruhan,” ujar Jamal.

Jajaran Pengurus PWZ-5 dan Anggota PWZ-5
Jajaran Pengurus PWZ-5 dan Anggota PWZ-5

Karena itu, lanjutnya ke depan hal seperti ini jangan sampai terjadi. Jamal mengimbau wartawan yang akan mengikuti PWZ-5 untuk segera mendaftar ke Pokja Zona 5 Tangerang. Menurut Jamal, kegiatan ini menindak-lanjuti wartawan yang selalu mengaku-nagku sebagai anggota PWZ-5 dan bagi seluruh intansi yang kedatangan wartawan yang mengaku anggota PWZ-5 hendak dipertanyakan apakah sudah memiliki kartu anggota PWZ-5, kalu tidak bisa menunjukan kartu anggota PWZ 5 berarti bukan anggota Pokja Zona 5. (Putra/Jef)

Baca Juga :  Kecamatan Pondok Aren. Jual Minyak Goreng Seharga 13 Ribu