Beranda Berita Photo Panggilan Darurat, Damkar Tangsel Cepat Tanggap

Panggilan Darurat, Damkar Tangsel Cepat Tanggap

BERBAGI
Armada Damkar Tangsel (Foto; Putra)
Armada Damkar Tangsel (Foto; Putra)
Armada Damkar Tangsel (Foto; Putra)

Pondok Aren, BT.com – Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, yang mendapat laporan dari salah seorang penghuni perumahan dikawasan pondok aren, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, ada satu rumah yang terbakar di perumahan tersebut pada pukul 02.15 dini hari.

Mendapat laporan itu, pihak Damkar langsung menerjunkan empat armada mobil damkar berserta puluhan personilnya. Namun setelah sampai dilokasi api sudah padam.

“Si pelapor hanya panik melihat percikan api namun api sudah bisa dipadamkan oleh seorang petugas PLN,” kata salah seorang petugas Damkar kepada Beritatangsel.com, Selasa (14/4) dini hari.

Mengetahui api sudah berhasil dipadamkan, petugaspun memutar arah, dan kembali lagi kantor Damkar.

Sejulah warga disepanjang jalan yang mendengar suara bising sirine mobil pemadam kebakran, saat itupun terlihat sedikit panik, mereka panik dan bertanya-tanya dimana lokasi kebakaran itu. (Putra/Jef)

Baca Juga :  Perangi Virus Covid-19 Pmi Kota Tangerang Selatan Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Serta Beri Himbauan Ke Masyarakat Tangsel