Beranda Berita Photo Tidak Mau Kalah Dengan Pejabat Pemred Kicaunews.com Berburu Batu di Lapak Udin...

Tidak Mau Kalah Dengan Pejabat Pemred Kicaunews.com Berburu Batu di Lapak Udin Collection

BERBAGI
Eky Marsel & Bang Udin (Photo:Putra)
Eky Marsel & Bang Udin
Eky Pemred. KicauNews.com dan Bang Udin (Photo: Putra)

Serpong Utara, BT.com – Tren pria memakai batu cincin akik dan permata begitu merebak akhir-akhir ini. tak terkecuali di Tangerang Selatan, peminatnya pun sudah mejangkiti kaula muda. Hal ini membuat penjual dan pengrajin batu akik dan permata semakin menjamur di Kota Tangerang Selatan.

Tidak heran kalau lapak Bang Udin Collection yang beralamat di jalan Rawa kutuk no.1 kawasan Alam Sutra, Serpong  Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, menjadi pilihan para pencinta batu akik dan batu permata.

Pemimpin Redaksi Kicaunews.com Eky Marsal Firdaus mengungkapkan, memang sudah menjadi tren masa kini mengunakan batu akik di jari tangan, lihat saja para pejabat pemerintahan mulai dari petugas Kelurahan, Petugas pemkot sampai anggota Dewanpun sudah banyak yng mengunakan batu akik dan batu permata.

“Saya juga tidak mau ketinggalan dengan mereka makanya saya mampir saja kelapak Bang Udin Collection yang sudah saya dengar dari orang-orang katanya di lapak Bang udin banyak menyajikan jenis batu akik dan batu permata yang murah meriah,” papar Eky di lapak Bang Udin Collection, Senin (13/4)

Dirinya juga menambahkan, batu akik yang disajikan Bang Udin Collection kumplit, berkelas, murah meriah terjangkau oleh kantong yang pasti tidak membuat kantong bolong.

Bang Udin dan Karyawan
Bang Udin dan Karyawan (photo: Putra)

“Awalnya saya tidak percaya setelah saya sambangi ternyata benar Bang Udin Collection menyediakan banyak jenis batu akik dan batu permata yang murah meriah cocoklah buat kantong kita,” jelasnya.

Sementara itu Bang Nurdin mengatakan bahwa peminat batu akik dan batu permata semakin banyak saja baik muda, tua sampai anak-anak kecil. “kami menjual berbagai macam jenis batu akik, pemata dan opsidian. Warnanya juga bervariasi, ada batu giok, batu akik sulaiman, batu nogosuwi, batu kelawing, batu anggur, batu garut, batu black opal, batu kalimaya maja, batu bacan, sapir, rubi dan masih banyak yang lainnya.”

Baca Juga :  OP Daging Murah di Kelurahan Babakan Berakhir Ricuh

Peria yang akrab disapa Bang Udin juga memjelaskan lagi, untuk harga percincin tergantung pilihan dari pembeli.”untuk percincin kami menjual dikisaran harga mulai dari 25.000 rupiah, 50.000 rupiah, 150.000 rupiah, 500.000 sampai yang harga jutaan rupiah, tergantung pilihan pembeli.” Ujarnya.

“Udin Collection juga melayani gerosir dan eceran, Telepon: 021- 9611 5267, 0857 7819 4665.” Tutup Bang Udin. (Putra)